Penurut, 4 Zodiak Ini Gampang Patuh pada Orang Lain

Binsar Hutapea | 16 Mei 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi penurut berarti patuh pada instruksi atau kemauan orang lain. Ternyata ada sebagian orang yang menyukai menjadi penurut. Mereka senang menuruti pihak lain. Mereka merasa nyaman saat didominasi. 

Menurut astrologi, seperti diungkap Pinkvilla, inilah 4 zodiak yang menyukai bersikap patuh pada orang lain.

Taurus

Taurus suka ketika orang lain melakukan sesuatu untuk mereka karena mereka tidak ingin stres membuat keputusan dan dimintai pertanggungjawaban. Mereka suka jika orang lain dapat menangani sesuatu dengan lebih baik dan hanya memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Gemini

Gemini menyenangkan. Mereka fleksibel dan mudah beradaptasi dan karenanya, terbuka terhadap gagasan orang lain membuat keputusan untuk mereka. Mereka menjadi cemas ketika mereka harus mengambil alih dan dengan demikian bahagia ketika orang lain mendominasi mereka.

Cancer

Cancer kerap emosi. Mereka juga sentimental, manis, dan jeli. Dengan demikian, mereka tidak suka mengambil tindakan dan berinisiatif dan kerap menyerah kepada yang berkuasa. Mereka suka ketika orang lain mendominasi dan mereka hanya harus mengikuti mereka dan melakukan apa yang mereka minta.

Libra

Libra suka membuat orang lain terkesan, dan jika ini melibatkan kepatuhan dan mengikuti instruksi mereka secara membabi buta, tak masalah buat mereka. Libra tidak akan ragu-ragu mengakui kalau mereka adalah orang yang pasif dan senang dibimbing orang lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait