5 Fakta Menarik yang Tak Banyak Diketahui Tentang Sagitarius

Indra Kurniawan | 16 Mei 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sagitarius orang yang lahir antara 23 November dan 21 Desember. Zodiak dengan elemen api ini dikenal sebagai pengembara dan penjelajah. Mereka suka bepergian dan suka berpetualang serta ekstrover secara alami. Mereka ambisius, antusias, dan percaya diri. Mereka tidak takut dan suka mengambil risiko.

Sagitarius sangat jujur ​​dan terus terang dan tidak berpikir dua kali sebelum berbicara dan percaya untuk mengatakan apa yang ada di pikiran mereka. Mereka adalah bagian dari kehidupan setiap pesta dan dengan mudah cenderung membuat orang terkesan dengan kecerdasan dan humor mereka. Melansir Pinkvilla, berikut beberapa fakta yang kurang diketahui tentang tanda zodiak ini.

1. Sagitarius sangat tidak sabar. Jika mereka menginginkan sesuatu, harus pada saat itu juga diwujudkan. Mereka tidak suka terjebak di satu tempat untuk waktu yang lama dan karena itu mudah frustrasi. Mereka percaya untuk terus bergerak dan mengeksplorasi kehidupan.

2. Mereka tidak suka menyesuaikan diri dengan norma dan standar masyarakat. Mereka tidak suka diberi tahu apa yang harus dilakukan. Jika Anda mendiktekan mereka untuk melakukan sesuatu, mereka dengan sengaja akan melakukan hal yang sebaliknya. Mereka secara alami memberontak.

3. Mereka selalu melihat sisi baik, sangat optimis, dan tidak percaya pada pemikiran tentang apa yang telah dilakukan. Mereka tidak percaya dengan masa lalu dan selalu memiliki pandangan hidup yang positif.

4. Sagitarius sangat intuitif. Mereka dapat melihat kepura-puraan Anda dan dapat membaca Anda seperti buku. Mereka tahu kapan Anda berpura-pura dan kapan Anda menjadi diri sendiri.

5. Mereka cenderung terus-menerus menunjukkan diri mereka pada cermin. Meskipun mereka kritis dan menghakimi orang lain, mereka juga melakukan penilaian yang sama terhadap diri mereka sendiri. Mereka introspektif dan kritis terhadap diri sendiri dan selalu terlibat dalam perbaikan diri.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait