Habis Manis Sepah Dibuang, 5 Zodiak Ini Suka Ghosting Tanpa Alasan

Indra Kurniawan | 16 Mei 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghosting adalah saat Anda mengakhiri semua komunikasi dengan seseorang tanpa alasan dan memberikan penjelasan apapun.  

Ketika seseorang meng-ghosting Anda, maka orang itu tiba-tiba mengakhiri hubungan dengan Anda bahkan tanpa memberikan penjelasan apapun. Mereka menghentikan semua jenis komunikasi dan menghilang dari hidup Anda.  Ghosting umumnya terjadi selama kencan, terutama setelah kencan pertama.

Tapi orang-orang mungkin juga meng-ghosting teman-teman mereka dan orang-orang terdekat dengan mengakhiri komunikasi dengan mereka. Melansir Pinkvilla, berikut 4 zodiak yang suka ghosting tanpa alasan apapun.

Aquarius

Orang Aquarius sering kali terlepas dari teman dan keluarga mereka dan berhenti berbicara dengan mereka selama beberapa bulan. Ini mungkin tampak seperti ghosting, tapi mereka tidak melakukannya dengan sengaja. Mereka hanya sibuk dengan hidup mereka dan suka menjauhkan diri dari segalanya.

Pisces

Para pemimpi hari ini selalu sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatif mereka sendiri.  

Jadi, sangat normal untuk di-ghosting oleh mereka. Namun bukan berarti mereka tidak menyukai Anda. Mereka sangat menyukaimu tapi benci didorong untuk apa pun. Jika Anda memaksa mereka terus-menerus untuk sesuatu, mereka akan segera membuat Anda takut.

Virgo

Virgo selalu memiliki getaran terpisah ketika berhubungan dengan orang lain yang mungkin membuat Anda merasa bahwa mereka tidak menyukai Anda. Tapi tidak peduli seberapa besar mereka menyukai, mereka akan selalu membawa getaran terpisah dan sifatnya yang dijaga ketat. Jadi, ikuti saja arus dan jangan pernah memaksanya. Jika Anda mendorong mereka terlalu banyak, bersiaplah untuk di-ghosting.

Gemini

Ghosting oleh Gemini hal yang normal. Orang-orang ini selalu hidup pada saat ini dan tidak suka terlalu memikirkan masa depan dan mereka juga mudah bosan. Jadi, jika minggu ini mereka bersenang-senang dengan Anda, minggu depan mereka akan lenyap sama sekali. Jadi, jangan kaget. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait