Ramalan Horoskop Minggu Ini 17-23 Mei: Gemini, Cancer, Sagitarius Waspada Masalah Kesehatan!

Indra Kurniawan | 17 Mei 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gemini, Cancer, dan Sagitarius harus waspada dengan masalah kesehatan minggu ini. Siapa yang bermasalah dengan atasaan dan siapa yang perlu berhati-hati dalam urusan finansial? Melansir Pinkvilla, ini ramalan zodiak mingguan Anda.

Taurus

Taurus akan mendapatkan keuntungan yang solid minggu ini. Orang yang digaji kemungkinan besar akan dipromosikan. Para pebisnis akan mempertahankan kenormalan dalam transaksi mereka. Kehidupan keluarga dan perkawinan Anda akan menyenangkan dan damai. Pertengahan minggu mungkin berada di bawah bayang-bayang kelesuan dan menimbulkan masalah bagi Anda. Akan ada situasi yang menguntungkan untuk memperoleh keuntungan moneter. Keturunan Anda akan bekerja sama dengan Anda. Ini akan menjadi minggu yang menyenangkan bagi para kekasih.

Gemini

Gemini akan mencapai grafik peningkatan yang signifikan dalam posisi keuangan mereka. Anda akan mendapatkan keuntungan moneter dan semua kesulitan yang berhubungan dengan keuangan akan mereda. Kehidupan keluarga dan perkawinan Anda akan tetap menyenangkan dan ceria. Namun, masalah kesehatan kemungkinan besar akan melanda Anda. Anda akan mendapatkan keuntungan di tempat kerja minggu ini. Akhir minggu akan membawa biaya yang tinggi dan alasan untuk berlarian.

Cancer

Cancer akan mendapatkan hasil yang menguntungkan di semua lini. Akan ada situasi yang menguntungkan untuk memperoleh keuntungan moneter. Kerabat Anda akan bekerja sama dengan Anda untuk semua tujuan. Kemungkinan peningkatan tabungan Anda sangat tinggi. Jaga kesehatan Anda karena ada yang tidak beres dengan perut Anda. Anda akan mendapatkan prestise dan popularitas di tempat kerja. Anda dapat berpartisipasi dalam upacara keagamaan.

Leo

Leo harus mengatasi tuntutan biaya yang tinggi selama awal minggu. Anda akan bekerja lebih baik jika Anda tetap sabar di tempat kerja dan fokus pada pekerjaan Anda. Jaga kesesuaian dan keharmonisan dengan kolega dan senior Anda di tempat kerja. Pembayaran yang tertunda kemungkinan akan dihapus minggu ini. Kesehatan Anda akan tetap baik. Akan ada keharmonisan dan kesenangan dalam kehidupan keluarga Anda. Proposal bisnis yang bermanfaat ditunjukkan di bintang-bintang.

Virgo

Virgo akan mengamankan kesuksesan dalam melakukan aktivitas rutinnya dengan sangat mudah. Penghasilan harian Anda ditetapkan untuk tetap sangat tinggi minggu ini. Anda harus berlari dari satu pilar ke tiang lain untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Pasangan hidup Anda akan mendukung Anda secara memadai. Masalah ditunjukkan dalam kehidupan keturunan Anda. Minggu ini menuntut kerja keras dari para siswa. Keberuntungan yang positif akan membantu Anda mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Libra

Libra akan mendapat keuntungan besar karena pejabat senior mereka. Jangan terlibat dalam perdebatan atau perdebatan sengit di tempat kerja. Kehidupan perkawinan Anda akan tetap sangat baik minggu ini. Ini juga minggu yang menyenangkan bagi siswa. Pertengahan minggu akan membawa peluang keuntungan moneter tiba-tiba. Anda akan menjaga kesesuaian dan keharmonisan dengan keturunan Anda. Akhir minggu mungkin membawa beberapa pengeluaran yang tidak perlu dan beberapa masalah.

Scorpio

Scorpio cenderung mendapatkan keuntungan yang sangat baik minggu ini. Ini akan menjadi minggu yang positif untuk mendapatkan keuntungan finansial. Akan ada peluang untuk mendapatkan keuntungan moneter secara tiba-tiba. Anda akan berhasil dalam semua upaya profesional Anda dan sesuai keinginan Anda. Anda akan memperkuat ikatan Anda dengan para atasan. Akan ada kemungkinan peningkatan kehormatan dan popularitas Anda. Ini waktu yang menyenangkan bagi keturunan Anda. Akan ada cinta dan keharmonisan dalam kehidupan keluarga dan perkawinan Anda.

Sagitarius

Sagitarius harus menghadapi semacam ketidaknyamanan fisik dan mental selama hari-hari awal minggu. Anda cenderung memperoleh hasil yang solid di tempat kerja. Pelaku bisnis mungkin mulai memperdagangkan produk baru. Dukungan saudara Anda akan sangat membantu. Anda akan tertarik pada gagasan melakukan ritual keagamaan. Senior dan kolega Anda akan mendukung Anda dengan segala cara. Hubungan Anda dengan pasangan hidup Anda akan harmonis.

Capricorn

Capricorn kemungkinan besar akan mendapatkan pekerjaan yang solid minggu ini. Kehidupan keluarga Anda diatur untuk tetap menyenangkan dan penuh kasih. Pasangan hidup akan memperhatikan Anda dan menghabiskan waktu santai bersama Anda. Akan ada beberapa masalah yang berkaitan dengan tugas rutin selama tengah minggu. Jaga kesehatan Anda karena kelelahan fisik akan tetap ada sepanjang minggu. Pengeluaran Anda diatur untuk tetap tinggi dan itu juga untuk hal-hal yang boros. Keturunan Anda akan bekerja sama dengan Anda.

Aquarius

Aquarius akan menerima pembayaran mereka yang tertunda. Anda mungkin harus mengatasi beberapa pengeluaran yang tidak perlu. Saudara kandung Anda akan mendukung Anda secara memadai dan kehidupan keluarga Anda akan tetap menyenangkan. Minggu tersebut akan membawa pengalaman positif di tempat kerja. Anda mungkin harus lari dari satu pilar ke tiang lain selama akhir minggu. Jaga kesehatanmu.

Pisces

Pisces akan menikmati manfaat dari situasi yang menguntungkan di bidang profesional. Anda akan menerima kabar baik tentang masalah yang berhubungan dengan uang. Anda mungkin harus menghadapi beberapa masalah yang berkaitan dengan keturunan Anda. Anda akan mendapat keuntungan karena pasangan hidup Anda. Ibumu akan memberkatimu. Ini minggu yang positif bagi siswa. Anda dapat mengeluarkan uang untuk melakukan sesuatu yang menguntungkan.

Aries

Aries harus menghadapi beberapa masalah profesional. Anda disarankan untuk menghindari stres dan perdebatan yang tidak perlu di awal minggu. Jaga kesehatan ibumu. Pertengahan minggu akan membawa kelegaan dari masalah Anda dan juga keuntungan moneter yang tiba-tiba. Anda akan mengukir prestasi di bidang pendidikan. Kesehatan Anda akan tetap baik dan jika ada masalah apa pun akan teratasi. Orang-orang terdekat dan tersayang akan membantu Anda.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait