Mager Banget! 4 Zodiak Ini Lebih Suka Diam di Rumah Ketimbang Bepergian

Redaksi | 11 Juni 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebiasaan orang saat memiliki waktu senggang berbeda-beda. Ada yang suka jalan-jalannya ke luar rumah, Ada yang memilih tinggal di rumah. Pilihan pertama merupakan hal yang lumrah karena menyenangkan dan bisa membuang rasa bosan. Tapi pilihan tinggal di rumah bagi sebagian orang merupakan hal yang nyaman dan aman.

Empat zodiak berikut ini adalah tipe orang rumahan yang tak akan pergi ke mana-mana kalau terpaksa. Basis aktivitas harian mereka dilakukan di rumah baik untuk bekerja maupun lain sebagainya.

1. Taurus

Rumah merupakan tempat paling membahagiakan untuk Taurus. Mereka paling senang tinggal di tempat yang nyaman dan indah. Dengan bekal baju rumah, cemilan, dan saluran televisi berbayar sudah cukup Taurus untuk tinggal di rumah seharian. Taurus justru selalu merasa bosan kalau pergi ke suatu tempat dan merasa tidak nyaman. Taurus merasa lebih terlindungi jika tinggal di rumah karena mereka bisa mengontrol hal yang diinginkan atau tidak diinginkan.

2. Cancer

Cancer adalah pribadi yang sensitif. Mereka merasa pergi keluar rumah adalah hal yang berlebihan, sementara tinggal di rumah adalah kenikmatan. Bagi Cancer lebih banyak tinggal di rumah bukan hal yang membosankan. Malahan Cancer bisa lebih dekat dengan anggota keluarga. Aktivitas favorit mereka saat berada di rumah adalah mendengarkan musik, nonton televisi, atau sekadar mendekam di kamar.

3. Scorpio

Scorpio tipe pribadi tertutup dan cenderung misterius. Mereka menghindari pergaulan karena takut privasi mereka terganggu. Mereka juga malas pergi ke luar rumah kalau tidak ada hubungannya dengan pekerjaan. Bahkan mereka memilih bekerja di rumah karena merasa lebih nyaman dan bisa menjadi diri sendiri. Perasaan aman juga hanya bisa dirasakan Scorpio saat tinggal di rumah. Kalau sudah merasa nyaman, biasanya lahirlah ide-ide kreatif yang membuat Scorpio disegani dan tetap bersinar.

4. Capricorn

Ada dua sisi dalam pribadi Capricorn. Mereka sesekali suka pesta atau bersenang-senang di luar rumah. Tapi begitu menyangkut hal yang bersifat pribadi, Capricorn lebih suka menyimpannya sendiri. Mereka melakukan banyak hal yang tidak diduga orang lain di rumah. Bagi Capricorn rumah adalah tempat yang sangat sangat berharga dan biasanya mereka tak suka mengadakan acara atau mengundang orang datang ke rumah mereka, kecuali anggota keluarga.Rumah adalah tempat bersenang-senang untuk Capricorn, termasuk juga untuk melakukan bisnis atau kegiatan wirausaha lainnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait