5 Zodiak Terkenal Jarang Bisa Awet Menjalin Sebuah Hubungan

Redaksi | 14 Juni 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sifat bisa terbentuk dari lingkungan atau merupakan karakter dasarnya. Misalnya saja dalam urusan cinta, ada yang mudah jatuh cinta, ada juga yang sulit menemukan pasangan. Malah ada beberapa zodiak yang secara karakter mudah melupakan perasaan cinta atau mudah bosan dengan hubungan yang dijalani.

Apakah Anda atau pasangan termasuk yang cepat bosan? Berikut juga dijelaskan cara mengatasinya.

1.Gemini.
Gemini selalu menggunakannya kecerdasannya untuk membuat keputusan. Saat ia memutuskan sebuah hubungan, pasti selalu ada alasan kenapa mereka melakukan hal itu. Gemini selalu tertarik akan cinta dan segala kegilaannya. Tapi Gemini dikenal sebagai orang yang berubah-ubah dan tidak nyaman ketika cinta menjadi terlalu rumit.Menjaga Gemini agar tetap bertahan dalam sebuah hubungan, artinya harus memberi mereka banyak ruang dan bersedia membiarkan mereka berbicara tentang yang mereka suka. Fleksibilitas juga merupakan kunci ketika berhubungan dengan Gemini.

2.Libra.
Libra bisa jatuh cinta begitu saja dalam waktu yang sangat singkat. Semua itu disebabkan Libra hanya memuaskan fantasinya saja. Tetapi begitu perasaan-perasaan yang penuh gairah itu pergi, mereka cenderung berpikir untuk mengakhiri hubungan. Beberapa Libra kesulitan mempertahankan hubungan jangka panjang. Cara membuat Libra bertahan dalam sebuah hubungan adalah banyak memujinya. Libra sangat menghargai hadiah, kejutan kecil, dan kebebasan untuk menjadi genit dan bergaul. Kalau Anda pencemburu artinya Libra tidak cocok untuk Anda.

3. Aquarius.
Para Aquarius sebenarnya agak sulit memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Tapi begitu mereka menemukan alasan, mereka akan mengakhiri hubungan tanpa bisa ditawar. Hal ini terjadi karena cara berpikir mereka rumit. Sangat sulit mencari tahu apa yang membuat mereka jatuh cinta. Cara membuat Aquarius bertahan adalah memuaskan rasa ingin tahu mereka. Mereka menyukai hal yang aneh, berbeda, atau eksentrik dan Anda harus mengimbangi kegemaran Aquarius itu. Hindari segala bentuk kecemburuan atau sifat posesif atau Aquarius akan merasa takut.

4. Aries.
Aries pada dasarnya suka mengejar sesuatu. Mereka memiliki kecenderungan mengejar cinta kilat. Tapi secepat mereka jatuh cinta, secepat itu juga mudah bosan. Mereka juga cepat mendapat pengganti. Anda harus memberi sesuatu yang berkesan dan tak mudah dilupakan. Hal penting lainnya, pasangan harus percaya pada Aries. Kalau merasa dihargai Aries akan memberi kesetiaan, kemurahan hati, antusiasme, dan energi positif mereka pada pasangan.

5. Sagitarius.

Sagitarius adalah sosok yang hangat dan memesona namun sulit untuk memegang janjinya. Hal itu disebabkan mereka sangat suka bertualang dan melakukan perjalanan ke tempat menarik. Pasangan Sagitarius harus reka ikut bertualang, jujur, dan mau mengikuti apa yang disukai Sagitarius. Sagitarius pada dasarnya menyukai pasangan yang mau mengerti apa yang mereka lakukan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait