Pantas Mendapatkan Kesempatan Kedua, 3 Zodiak Ini Tidak Akan Mengulang Kesalahan yang Sama

Wida Kriswanti | 18 Juni 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak satu orang pun yang luput dari kesalahan. Mereka yang paling berhati-hati sekalipun, ada saatnya sekali waktu melakukan perbuatan tidak terpuji. Jika yang melakukan kesalahan pasangan Anda, maka pilihannya memaafkan dan memberi kesempatan kedua atau tidak. Akan tetapi, tidak semua orang mau memperbaiki kesalahan. Memberikan mereka kesempatan kedua bisa jadi malah membuat Anda terluka lebih dalam. 

Kecuali 3 zodiak ini. Dilansir dari Revive Zone, ketiga zodiak ini sangat pantas diberikan kesempatan kedua jika suatu ketika melakukan kesalahan. Apakah ada di antaranya zodiak pasangan Anda?

1. Taurus 

Taurus tidak kenal menyerah dan selalu bersungguh-sungguh, termasuk ketika ingin mendapatkan maaf Anda. Taurus bahkan tidak ragu memberikan segala yang mereka miliki demi mendapatkan Anda kembali. Tidak hanya itu, sebelum diminta pun, Taurus sudah akan memperbaiki kesalahan yang mereka perbuat. Mereka tidak akan membuat pasangannya memohon-mohon hanya agar mereka berubah.

2. Virgo

Saat seorang Virgo meminta kesempatan kedua, maka mereka tidak sedang basa basi. Permintaan ini benar berasal dari hati mereka, sebagai wujud dari harga diri yang tersisa. Virgo sangat tidak suka saat merasa tidak berguna dan ini akan membuat mereka cemas atau bahkan membenci diri mereka sendiri. 

3. Capricorn

Sebagai zodiak yang ambisius dan selalu siap maju dan terbang tinggi, Capricorn tidak suka ditinggalkan sendiri di belakang saat mereka terjatuh. Maka memberi kesempatan Capricorn kesempatan kedua adalah pilihan yang tepat jika masih ada rasa sayang dalam diri Anda. Capricorn akan langsung bersemangat memperbaiki segala kesalahan hingga Anda merasa tak pernah terjadi kesalahan sebelumnya.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait