Sering Menyakiti, 4 Zodiak Ini Dijauhi Orang Lain

Binsar Hutapea | 19 Juni 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hidup terkadang menyulitkan. Dan hal ini bisa membuat seseorang menjalani hidup penuh kemarahan dan kekesalan. Akibatnya orang-orang seperti itu sering kali bersikap buruk dan tanpa sadar mengatakan hal-hal yang menyakitkan orang lain.

Nah menurut astrologi, ada 4 zodiak yang memiliki sikap buruk sehingga dihindari orang.

Aries

Ketika Aries menjadi stres, mereka membuat semua orang di sekitarnya juga ikut stres! Mereka menjadi agresif dan menyebalkan serta tidak ragu-ragu merusak hari orang lain dengan sikap buruk dan terus menerus mengeluh.

Gemini

Gemini sering kali kesulitan membuat keputusan yang tepat karena ketidaktegasan mereka. Kerap membuat keputusan salah membuat mereka diliputi kecemasan dan menjadi menyebalkan. Pada saat seperti itu, mereka bukanlah orang terbaik untuk diajak bergaul!

Virgo

Virgo adalah orang yang tahu segalanya. Mereka merasa karena mereka perfeksionis, mereka memiliki hak untuk mendominasi orang lain dan secara terbuka mengkritik mereka dengan cara yang kasar dan menyakitkan. Mereka sering kali terlalu terbawa kritik dan menyakiti orang yang mereka cintai.

Aquarius

Aquarius menganggap diri mereka lebih unggul dari yang lain. Mereka pun merasa seperti kelas yang berbeda. Kadang asumsi itu tak sesuai dengan realita dan hal ini membuat mereka menjadi sinis dan kerap menjauhkan diri dari orang lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait