Suka Memeluk dan Dipeluk, 6 Zodiak Ini Akan Jadi Teman Tidur yang Hangat

Wida Kriswanti | 22 Juli 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan menikah tidak melulu harus tidur seranjang. Karena ada pasangan yang lebih memilih tidur terpisah demi kenyamanan bersama. Misal, karena pasangan tidurnya mendengkur atau perbedaan jam kerja antara suami dan istri. Semua sah-sah saja, karena keharmonisan rumah tangga tidak dinilai berdasarkan rutinitas tidur bersama.

Akan tetapi, 6 zodiak ini tidak mungkin bisa memahami konsep semacam itu. Tidur sendirian tanpa pasangan akan menjadi sebuah siksaan. Kalau memang memungkinkan, mereka lebih rela mendengar dengkuran atau menunggu pasangannya pulang kerja demi bisa tidur bersama setiap hari. Karena seperti dilansir Revive Zone, keenam zodiak sangat suka memeluk dan juga dipeluk.

Apa saja keenam zodiak tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Aries

Siapa mengira sang jagoan Aries menjadi yang terhebat dalam memberikan pelukan. Dan mereka pun sangat menuntut untuk dipeluk. Tapi itulah kenyataannya. Aries benar-benar tidak sanggup jika tidak memiliki seseorang untuk dipeluk.

2. Cancer

Memeluk adalah salah satu wujud dalam mencintai versi Cancer. Dan Cancer suka melakukannya sambil mengobrol santai atau bercerita. Dan ketika melakukannya, Cancer tak membatasinya dengan waktu.

3. Leo

Sifat ingin diperhatikan Leo termasuk soal pilihan waktu untuk memeluk manja pasangannya. Tidak hanya di ruang pribadi seperti kamar tidur, Leo akan melakukannya juga di tempat umum seperti saat menonton film di bioskop atau saat jalan-jalan.

4. Taurus

Sentuhan fisik adalah salah satu wujud afeksi para Taurus. Jadi sangat tidak mungkin seorang Taurus tidak tertarik untuk sebanyak mungkin mengambil kesempatan memeluk pasangannya.

5. Capricorn

Memeluk dan dipeluk adalah cara Capricorn untuk bisa merasakan cinta. Capricorn sangat tidak suka bila didiamkan sendirian tanpa banyak sentuhan fisik. Capricorn akan merasa sedih bila tak ada yang menemani di samping mereka.

6. Libra

Libra sangat memahami efek dari sebuah pelukan. Melalui pelukan, Libra akan merasa bisa menunjukkan rasa cinta dan perhatian mereka, terutama terhadap pasangannya.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait