2 Zodiak Ini Cenderung Suka Mengencani Berondong, Ternyata Ini Alasannya

Wida Kriswanti | 22 Juli 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan wanita mencari pasangan yang dewasa dan mapan, namun tidak demikian dengan wanita Gemini dan Leo. Entah bagaimana proses jadiannya, perjalanan cinta mereka hampir sering berujung dengan pria yang usianya lebih muda. Tidak menutup kemungkinan terpaut cukup jauh juga perbedaan usianya.

Dilansir dari Pure Wow, ternyata ada alasan khusus mengapa kedua zodiak tersebut cenderung menyukai berondong. Penasaran? Berikut ini penjelasannya.

1. Gemini

Wanita Gemini memiliki sifat yang rata-rata kekanak-kanakan. Karena itulah, mereka tidak bermaksud sengaja memburu cinta dari berondong. Melainkan karena pria berusia muda memiliki lebih banyak kecocokan dan kesetaraan cara berpikir dengan mereka. Dan karena kenyamanan adalah sesuatu yang penting dalam sebuah hubungan, maka Gemini tidak merasa ada yang salah dengan pilihan cinta mereka.

2. Leo

Sangat menikmati rasa kagum dari orang lain, membuat wanita Leo cenderung menyukai pria yang lebih muda usianya. Karena hanya mereka yang lebih muda yang akan lebih mengagumi Leo. Mengagumi kepintaran Leo, mengagumi kemapanan Leo, mengagumi keluwesan Leo, dan lain-lain. Dan rasa kekaguman yang besar tentu menyenangkan dan bagai sebuah candu bagi Leo. Itulah sebabnya Leo cukup sering terjebak cinta berondong.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait