Gampang Tersinggung dan Terluka, Hati-hati Bercanda dengan 4 Zodiak Ini

Redaksi | 30 Juli 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang bisa menerima lelucon atau ledekan karena perangainya yang gampang tersinggung dan terluka. Berada di dekat orang-orang seperti itu tentu sangat melelahkan karena Anda tidak bisa menjadi diri sendiri di sekitar mereka dan harus berpikir dua kali sebelum mengatakan apa pun.

Berikut adalah 4 zodiak yang gampang tersinggung saat diledek atau dijadikan lelucon seperti diungkap Pinkvilla.

Cancer

Cancer adalah makhluk yang sensitif dan moody. Jadi Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin bakal menyinggung perasaan mereka. Anda dituntut harus ekstra hati-hati di sekitar mereka dan berpikir dua kali sebelum berbicara.

Virgo

Karena mengetahui benar keterbatasan dan kekurangannya, Virgo selalu bersikap sensitif dan gelisah. Jadi saat seseorang melontarkan lelucon yang tidak berbahaya sekali pun, mereka akan tersinggung dan cenderung membuat keributan.

Scorpio

Scorpio jarang mengatakan apa yang ada di pikiran mereka. Mereka cenderung memiliki banyak perasaan terpendam di dalam dirinya, yang muncul dengan cara yang buruk ketika seseorang menjadikan mereka bahan lelucon.

Pisces

Pisces selalu mencari validasi dari sumber eksternal. Jika sumber-sumber eksternal ini mengolok-olok mereka, alih-alih memvalidasi mereka, mereka akan marah dan merasa sangat terluka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait