Bermuka Dua dan Tak Jujur, 4 Zodiak Ini Enggak Bisa Dipercaya

Redaksi | 30 Juli 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang bermuka dua biasanya tak jujur. Mereka munafik dan palsu seumur hidup mereka. Mereka tampak ramah, tidak berbahaya dan baik di depan, tetapi licik, manipulatif dan sangat menghakimi di belakang. Orang bermuka dua tahu bagaimana berbohong dengan sempurna tanpa ketahuan. 

Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang bermuka dua dan yang seharusnya tidak pernah dipercaya. Ini 4 zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Gemini
Gemini adalah zodiak paling palsu dibanding yang lain. Mereka menampilkan diri sebagai orang yang ramah dan sederhana yang tidak akan pernah menyakiti nyamuk sekalipun, tetapi pada kenyataannya, mereka adalah makhluk beracun yang suka menusuk dari belakang yang suka menyebarkan rumor palsu dan bergosip tentang orang lain di belakang mereka.

Scorpio
Scorpio orang yang sangat ambisius yang akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya. Mreka bisa memanipulasi dan mengelabui orang untuk menyelesaikan pekerjaannya tanpa secara terbuka menjadi orang jahat. Mereka bermuka dua karena tidak mengungkapkan niat sebenarnya kepada orang lain dan berpura-pura tidak bersalah dan tidak berbahaya.

Sagitarius
Sagitarius tidak suka konfrontasi. Mereka mengaku tidak bisa menghadapi perkelahian dan secara manipulatif menggunakan alasan itu untuk menghindari konflik. Sagitarius juga kerap memberikan pujian palsu kepada orang lain hanya untuk berada di buku bagus mereka.

Pisces
Pisces sebenarnya tidak memiliki niat buruk atau kebencian, tetapi mereka sering bersikap palsu. Alasan di balik kepalsuan mereka adalah karena tidak dapat mengkritik orang secara langsung dan malah berpura-pura menyukai hal-hal yang diam-diam mereka benci. Mereka tidak jujur ​​atau bersikap tegas di depan orang, dan akhirnya menjadi palsu dan bermuka dua.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait