4 Zodiak yang Tidak Terlalu Tertarik untuk Menikah

Indra Kurniawan | 1 September 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menikah adalah pilihan. Beberapa orang bermimpi segera menikah. Mereka ingin menghabiskan sisa hidup bersama pasangan dan keturunan. Karenanya mereka bersemangat dalam mencari pasangan yang klop dalam segala hal.

Di sisi lain, ada orang yang takut menikah. Mereka memiliki banyak kekhawatiran dalam hal pernikahan dan karenanya tidak terlalu tertarik untuk menghabiskan sisa hidup bersama pasangan. Mengutip Pinkvilla, berikut 4 zodiak yang biasa saja dengan pernikahan.

Virgo

Virgo memiliki standar yang sangat tinggi. Mereka perfeksionis, tidak percaya pada menerima kekurangan. Mereka tidak merasa terlalu senang untuk menikah karena dianggap tidak dapat memenuhi harapan dan standar mereka.

Scorpio

Tidak wajar bagi Scorpio untuk mengatakan apa yang ada di pikiran mereka kepada seseorang. Kebiasaan mereka inilah yang membuat mereka takut menikah dengan seseorang karena mereka tahu tidak akan dapat mengungkapkan perasaan dan emosi mereka kepada pasangannya secara terbuka seperti yang mereka inginkan.

Sagitarius

Sagitarius orang yang berjiwa bebas dan santai. Mereka tidak memiliki ruang untuk hal-hal negatif atau drama dalam hidup mereka. Mereka percaya bahwa pernikahan datang dengan banyak tanggung jawab dan masalah. Karena itu, mereka takut untuk menikah.

Pisces

Orang yang lahir Pisces unik dan tidak konvensional. Mereka tidak mudah bergaul dengan orang-orang dan karenanya tidak terlalu tertarik untuk menikah. Mereka merasa pasangan hidupnya tidak akan bisa memahami pola pikir dan proses berpikirnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait