6 Hobi Terbaik untuk Orang-orang Sagitarius

Indra Kurniawan | 4 September 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jujur, mandiri, optimis, petualang, lucu, filosofis, traveling, sosial, beberapa kata yang menggambarkan Sagitarius. Soal hobi, mereka menyenangkan. Sama seperti kepribadiannya. Mereka tidak suka melakukan hal-hal yang membosankan. Mereka lebih suka mengeksplorasi hal-hal baru. Mengutip Pinkvilla, inilah beberapa hobi yang mungkin paling mereka sukai.

Memasak

Sagitarius suka memasak. Mereka hanya akan mengatur pertemuan untuk teman-teman mereka dan melakukan barbeku dengan mereka untuk membuat malam lebih menyenangkan.

Mendaki

Orang-orang Sagitarius sangat suka bertualang, dan mendaki mungkin menjadi pilihan yang bagus. Ini akan sangat memikat bagi mereka. Dengan mendaki, mereka bisa mengeksplor alam untuk ketenangan batin.

Menonton acara komedi

Sagitarius selalu dikaitkan dengan tawa dan lelucon. Jadi, menonton acara komedi baik di televisi maupun langsung akan membuat mereka lebih bahagia. Mereka berprinsip tertawa bisa bikin awet muda.

Bepergian ke tempat baru

Bepergian akan selalu menjadi daftar prioritas mereka. Mereka selalu membuat rencana baru untuk bepergian ke tempat baru. Ini dilakukan selaln untuk melepas penat dari rutinitas, juga untuk menyegarkan kembali jiwa dan raga.

Mempelajari bahasa baru

Mempelajari bahasa baru akan meningkatkan kebutuhan mereka untuk mengeksplorasi hal-hal baru. Dan itu cukup menantang juga.

Terjun payung

Selain eksplorasi dan kesenangan, Sagitarius juga membutuhkan tantangan dalam aktivitasnya. Dan untuk itu, terjun payung adalah pilihan yang bagus untuk dipilih.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait