4 Zodiak Ini Disebut Kesulitan Menemukan Soulmate-nya

Redaksi | 6 September 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada sejumlah orang yang beruntung bisa menemukan cinta dalam hidup mereka. Ketika mereka bertemu seseorang yang spesial, mereka tahu bahwa dialah orang yang tepat. Di sisi lain, ada beberapa orang yang sangat sulit menemukan cinta dalam hidupnya. Ini karena mereka memiliki karakter tertentu yang membuat mereka kesulitan menemukan belahan jiwanya.

Secara astrologi, ada 4 zodiak yang kesulitan menemukan soulmate-nya. Berikut adalah zodiak tersebut seperti diungkap laman Pinkvilla.

Cancer

Cancer memiliki kecenderungan untuk bersikap kritis terhadap segala hal. Akibatnya, saat bertemu seseorang yang spesial, mereka pun menarik diri untuk menghindari patah hati. Mereka takut terluka ketika menjalin hubungan.

Leo

Leo berkencan dengan banyak orang. Tetapi soal menemukan cinta sejati, mereka selalu mengalami kesulitan. Mereka merasa bahwa tidak ada orang yang pantas mendapatkan cintanya. Asumsi ini muncul karena mereka memiliki kecenderungan superioritas yang kompleks.

Scorpio

Scorpio tidak ekspresif tentang perasaan mereka sendiri. Karena sifatnya yang pendiam , mereka seringkali tidak bisa mengungkapkan rasa cintanya kepada seseorang yang disukainya. Ini membuat Scorpio akhirnya kehilangan orang tersebut.

Sagitarius

Sagitarius sosok yang unik. Mereka memiliki cara sendiri dalam menjalani hidup mereka dan tidak suka dibatasi atau bertanggung jawab kepada seseorang. Setiap kali menjalin hubungan dengan seseorang, merasa selalu merasa geraknya dibatasi. Akhirnya Sagitarius sering menarik dirinya dalam sebuah hubungan    

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait