5 Zodiak Ini Enggak Mengikuti Tren, Tapi Gayanya Modis

Vallesca Souisa | 12 Oktober 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enggak harus yang mengikuti tren yang dibilang dan dipandang modis. Ada kok orang-orang yang enggak mengikuti tren, tetapi gaya berpakaiannya tetap saja terlihat modis. Kenapa bisa begitu? Nah, kita mau melihat dari sisi zodiaknya, nih. Beberapa orang yang bernaung di bawah zodiak ini, biasanya mau memakai apa pun tetap saja terlihat modis karena punya sense of fashion yang baik. Zodiak apa saja, itu?

Aries
Aries adalah zodiak yang memiliki jiwa petualang tinggi. Jadi tak heran, jiha Aries juga gemar ‘berpetualang’ dalam urusan fashion. Enggak melulu harus ikutan tren, Aries suka mencoba berbagai gaya yang menurutnya nyaman dan bikin percaya diri. Makanya, dia selalu terlihat modis dengan jenis outfit apa pun.

Sagitarius
Sama halnya dengan Aries, Sagitarius juga merupakan zodiak yang dikenal gemar berpetualang. Seolah memiliki pesona alami yang terpancar dari dalam diri, enggak heran zodiak Sagitarius juga cocok menggunakan busana apa saja, meski jarang mengikuti tren fashion.

Cancer
Tak melulu harus mengikuti tren, Cancer memiliki selera fashion yang cukup tinggi. Gayangnya yang simpel dengan pilihan item fashion high-end, membuatnya selalu tampil modis dan berkelas. Salah satu warna favorit Cancer adalah hitam putih. Look monokrom kerap jadi pilihan Cancer.

Aquarius
Kerap memilih busana dengan model simpel dan timeless, Aquarius justru selalu terlihat modis nan anggun, meskipun tak mengikuti tren. Zodiak yang satu ini selalu tampak stylish dan tak pernah ketinggalan zaman dengan pilihan baju yang abadi.

Libra
Tak begitu peduli dengan penampilan. Libra justru salah satu zodiak yang kerap terlihat elegan. Dia tak butuh banyak detail dan kerap terlihat trendy. Zodiak ini cenderung memilih gaya berpakaian yang klasik dan abadi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait