Memiliki Zodiak Libra, Ini dia 5 Karakter Spesial Anda

Vallesca Souisa | 14 Oktober 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pertengahan September hingga pertengahan Oktober menjadi bulan kelahirannya pemilik zodiak Libra. Salah satu zodiak dengan karakter yang menyenangkan, dan unik. Jika Anda seseorang berzodiak Libra, maka Anda memiliki hati yang baik dan sensitif. Ini dia beberapa karakter spesial yang Anda miliki.

1. Setia

Jika sudah menemukan sosok yang nyaman, pemilik zodiak Libra takkan berpaling ke orang lain lagi. Dia hanya akan melekat kepada orang tersebut. Dan jika orang ini dijadikan kekasih oleh Libra, maka kata selingkuh, akan sangat jauh dari pikiran seorang Libra. Pun dalam berteman ia adalah seseorang yang setia, ada untuk temannya, dalam keadaan senang maupun susah.

2. Solutif

Baik di kantor maupun lingkungan keluarga, Libra dikenal sebagai sosok yang selalu berusaha memberikan solusi, dan dapat diandalkan.

3. Pekerja Keras

Yang lahir di bulan September hingga Oktober juga dikenal sebagai pekerja keras. Mereka adalah orang-orang yang pantang menyerah, dan berusaha gigih mewujudkan mimpi.

4. Perencana yang Baik

Libra adalah seseorang yang memperhitungkan dan mempertimbangkan segala hal. Mulai dari langkah membuat keputusan, keuangan, sampai masa depan. Anda adalah sosok perencana yang baik.

5. Teliti

Libra adalah orang yang cenderung perfeksionis, juga teliti. Dalam urusan keuangan hingga pekerjaan Anda selalu memberikan hasil yang nyaris sempurna dan tak pernah mampu mengecewakan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait