3 Zodiak yang Sangat Romantis, Membuat Anda Merasa Dicintai dan Dihargai Setiap Waktu

Indra Kurniawan | 18 Oktober 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jantung berdegup kencang, angin sepoi-sepoi membuat melayang, bunga-bunga indah menebarkan semerbak wangi, dunia terlihat cerah, bahagia, dan seperti surga. Apakah ini yang Anda rasakan setiap kali melihat gebetan atau pasangan Anda? Jika ya, maka Anda termasuk orang yang gila-gilaan romantis.

Sementara cinta memang memberi Anda perasaan yang indah, bagi sebagian orang itu bukan hanya perasaan tetapi cara hidup. Mereka adalah orang-orang yang mencintai dan ingin dicintai dengan sepenuh hati, dan Reza Rahadian mungkin menjadi idola mereka. Apakah Anda salah satunya, mengutip Pinkvilla, berikut 3 zodiak yang sangat romantis.

Leo

Jika Anda sedang atau pernah bersama seorang Leo, Anda akan tahu betapa romantisnya dia. Mereka membuat Anda merasa istimewa, dicintai, dan dihargai sepanjang waktu. Getaran romantis mereka cukup untuk mengubah suasana di sekitar Anda menjadi sangat romantis, dan membuat Anda merasa tidak kurang dari seorang raja atau ratu. Sisi romantis mereka, sering kali, mendominasi semua perasaan mereka yang lain.

Taurus

Jika ini tentang membicarakan cinta Anda di depan umum, dan bahkan memamerkannya, tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik daripada seorang Taurus. Mereka jatuh cinta secara mendalam, dan tidak pernah takut untuk menyatakannya. Romansa mereka dapat disebut sebagai pahlawan dari film Indonesia khas tahun 80-an.

Scorpio

Scorpio akan muncul dengan sesuatu hal yang sulit untuk dilupakan. Mereka akan, sesekali mengakui cinta mereka kepada Anda. Mereka mungkin tampak tangguh dari luar, tetapi hati mereka penuh dengan cinta dan romansa. Sisi romantis mereka akan menjadi kejutan manis untuk Anda. Tidak hanya lewat kata-kata. Sikap mereka sering kali membuat hati berbunga-bunga. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait