5 Zodiak Ini Punya Firasat yang Tajam Dalam Percintaan

Vallesca Souisa | 22 Oktober 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang di bawah beberapa naungan zodiak ini dipercaya memiliki firasat yang tajam dalam hubungan percintaannya. Ia dapat merasa kala misalnya hubungannya dalam keadaan yang tidak aman, sampai misalnya adanya potensi kehadiran pihak ketiga dalam hubungan percintaannya dengan pasangan. Coba, ditengok apakah kamu termasuk yang punya firasat tajam dalam percintaan? Ini dia beberapa zodiak yang memiliki firasat tajam.

Libra

Libra adalah sosok yang senang menganalisa. Ia sangat perhatian dengan dengan apa yang ada di dalam diri mereka. Termasuk apa yang dipikirkannya, perasaannya, dan juga tentang apa yang terjadi di sekeliling mereka.

Virgo

Virgo adalah sosok yang jeli dan kerap memperhatikan hal-hal kecil yang terjadi di sekitar mereka. Inilah yang membuat mereka memiliki intuisi cukup tajam setiap melakukan sesuatu, termasuk soal asmara.

Gemini

Meski terlihat sebagai sosok yang moody, tetapi intuisi zodiak gemini dikenal cukup tajam. Ia bisa membedakan mana kebenaran dan kebohongan. Selain itu, ia juga bisa membaca situasi, terutama dalam hal percintaan.

Scorpio

Salah satu zodiak yang paling intuitif, terutama ketika berhubungan dengan orang lain. Ia bisa mencium kerbohongan hanya dari raut wajah seseorang dan bisa membaca apa yang dipikirkan orang lain.

Pisces

Pisces ini dikenal pendiam, lho. Dalam kediamannya itu, ia memiliki intuisi yang tajam. Ia senang mengobservasi keadaan, sehingga punya intuisi cukup tajam dalam hubungan percintaan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait