5 Zodiak Ini Dikenal Susah Move On, Gimana Dong?

Vallesca Souisa | 25 Oktober 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak semua orang bisa cepat pulih dari rasa sakit, rasa sedih selepas mengalami suatu peristiwa atau situas yang tak mengenakkan dalam sebuah hubungan. Ya, lumrah-lumrah saja, karena setiap orang diciptakan berbeda-beda, dengan kekuatan dan kekurangannya masing-masing. Ada orang-orang yang memang bisa cepat move on dari suatu situasi yang menyedihkan. Tapi memang ada orang-orang yang butuh waktu untuk bisa move on.

Kabarnya, dari zodiaknya saja kita bisa mengetahui apakah seseorang cepat atau lambat move on. Ini dia beberapa zodiak yang dikenal termasuk susah move on. Apakah kamu termasuk di dalamnya?

Virgo

Karena Virgo sangat pemali, dia kesulitan move on dari mantan dan hal yang paling dibencinya adalah bertemu orang baru. Zodiak ini tahu betapa sulitnya menemukan cinta baru. Jadi, dia akan bertahan sekuat mungkin dalam sebuah hubungan, agar tidak putus.

Libra

Move on bukanlah hal bisa dilakukan seorang Libra dengan cepat. Libra adalah sosok yang setia. Jika sudah terlanjur nyaman dengan seseorang, meski orang itu mungkin tak terlalu baik untuknya, ia akan membuat hubungan tersebut bisa berjalan gimana pun caranya. Saat dia putus, maka dia akan susah move on. Dia akan membutuhkan waktu banget, larut dalam kesedihannya. Dan ketika sudah move on pun, dia tidak akan melupakan tentang orang itu dan masih bisa berteman.

Scorpio

Scorpio adalah prang yang keras kepala, khususnya dalam hal-hal berkaitan dengan asmara. Semangatnya dalam mencintai pasangan, membawa hubungannya ke dalam ikatan yang kuat. Ketika putus, ini membuatnya sulit move on, karena pikiran energinya sudah terkuras pada si dia.

Gemini

Gemini adalahorang yang bisa terjebak pada mantan untuk selamanya. Zodiak ini enggak bisa sendirian. Ia benci sendirian. Jadi ketika menjalin hubungan, Gemini akan membuat hubungan ini bertahan lama. Dia akan sulit menemukan cinta baru, karena selalu saja dibayang-bayangi mantan.

Cancer

Cancer suka menjalin hubungan asmara karena mereka sangat sentimental dan emosional. Karena juga merupakan sosok yang palong setia di antara semua zodiak, maka saat putus cinta pun, ia akan kesulitan move on.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait