4 Zodiak yang Takkan Terjebak Friendzone

Vallesca Souisa | 26 Oktober 2021 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terjebak Friendzone adalah situasi yang bikin gamang. Statusnya sih, berteman, tapi memang kalian punya kedekatan yang intim. Saling perhatian  satu sama lain, selalu ada dalam situasi susah maupun senang, dia selalu mendampingimu, keluarga pun sudah saling mengenal. Teman tapi rasa pacar. Banyak yang langsung jatuh terseret dalam friendzone yang bikin galau. Tapi, katanya zodiak-zodiak berikut ini takkan terjebak friendzone, lho. Zodiak apa saja, ya? 

Sagitarius
Sagitarius sih, gayanya santai. Mereka mudah bergaul, bisa dekat dengan siapapun. Tapi untuk urusan hati, mereka cukup tegas. Zodiak ini tidak suka berlama-lama dalam ketidakpastian. Jadi, mereka tidak akan mau terjebak dalam friendzone. Dari pada lama-lama dalam situasi friendzone, mereka memilih langsung meminta kejelasan, apapun resikonya. 

Aquarius
Zodiak ini adalah tipe yang mudah bersosialisasi. Mereka sangat senang berinteraksi dengan banyak orang. Tidak sulit baginya menemukan orang baru untuk dijadikan teman. Mereka juga tidak suka terjebak dalam friendzone. Ia akan memperjelas status secepatnya, dan move on. Kan mudah bagi Aquarius mencari teman baru. 

Taurus
Taurus adalah zodiak yang sangat logis. Jika menurut logikanya, bisa berteman dengan lawan jenis, jadi kenapa harus terbawa perasaan? Seorang Taurus akan menemukan solusi dalam situasi tersulit apapun, termasuk ketika ia merasa terjebak dalam friendzone. Jadi dia pasti akan terbebas dari friendzone tanpa harus menyakiti siapapun. 

Leo
Bagi Leo, prinsipnya tidak ada yang tidak mungkin. Dia takkan mudah menyerah pada keadaan. Jika dia merasa berada dalam situasi friendzone, maka dia akan mengajak sahabatnya ini bicara empat mata dan sudah pasti, memperjelas status hubungannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait