5 Zodiak Paling Asyik jadi Teman Ngobrol, Cocok Dijadikan Pasangan

Redaksi | 23 November 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan suami-istri tak bisa selamanya soal seks. Di hari tua nanti, memiliki teman mengobrol yang asyik akan lebih menyenangkan. Bagi Anda yang menyukai konsep hubungan berumahtangga seperti ini, maka mencari pasangan yang tepat perlu diupayakan.

Dilansir dari Revive Zone, ada 5 zodiak yang diketahui paling asyik sebagai teman ngobrol. Beberapa zodiak tidak menampakkan kegemarannya mengobrol ini di luaran. Maka panduan berikut ini jelas bisa membantu menemukan pasangan ideal yang Anda cari.

1. Gemini

Mereka yang berzodiak Gemini selalu membuat kagum karena mereka selalu memiliki alternatif atau perspektif berbeda tentang sesuatu. Tidak lain karena Gemini tipe orang yang sangat terbuka dengan berbagai sudut pandang. Jika mengobrol dengan Gemini, dijamin Anda akan selalu menemukan hal-hal baru. Inilah yang membuat mengobrol bersama Gemini tidak terasa membosankan.

2. Libra

Kecintaannya terhadap banyak hal membuat Libra memiliki banyak pengetahuan yang bisa dibagi. Dan tidak hanya suka berbagi cerita, Libra juga sangat piawai dalam menuturkannya hingga terdengar seru dan mengagumkan. Kabar baik, Libra juga mendambakan pasangan yang senang mengobrol agar segalanya tetap seimbang, sebagaimana ciri khas Libra.

3. Virgo

Orang yang belum mengenal Virgo akan menganggap mereka pendiam. Ini disebabkan karena Virgo hanya bisa dan mau mengobrol panjang lebar dengan orang-orang terdekat. Jika incaran Anda kebetulan berzodiak Virgo, bersabarlah sedikit lebih lama hingga mereka bisa terbuka dan nyaman dengan Anda. Setelahnya, obrolan apapun akan asyik dilakukan bersama Virgo.

4. Sagitarius

Sebagai zodiak yang memiliki mimpi besar, Sagitarius secara alami membutuhkan pendamping hidup yang bisa diajak berbagi cerita soal impian dan cita-cita. Tidak satu arah, karena Sagitarius juga sangat membuka diri untuk masukan yang berarti dari pasangannya. Jadi jangan ragu menimpali obrolan Sagitarius, ya!

5. Aquarius

Walau memegang teguh etika, tidak berarti Aquarius sekaku itu. Mereka masih menyimpan rasa penasaran dan kebutuhannya akan pengalaman. Seorang pendamping yang juga mau menjadi teman diskusi sangat diharapkan Aquarius. Hal-hal seputar kehidupan sosial hingga politik menjadi bahasan kegemaran mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait