Materialistis Banget, 3 Zodiak Ini Lebih Utamakan Uang Daripada Cinta

Binsar Hutapea | 23 November 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prioritas setiap orang berbeda-beda. Ada yang mengutamakan hubungan cinta di atas segalanya. Namun adapula yang lebih memfokuskan diri pada materi (baca: uang). Peduli amat dengan urusan cinta.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada 3 zodiak yang mementingkan uang ketimbang menjalin hubungan cinta. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap oleh Revive Zone.

Taurus

Taurus berada di bawah pengaruh Venus. Venus sering disebut sebagai sumber kehidupan mewah. Akibatnya, Taurus memiliki kecenderungan pada uang dan kekayaan sejak lahir. Mereka sangat menghargai barang-barang material di atas segalanya. Di sisi lain, mereka adalah tipikal orang yang mengabdikan diri untuk orang-orang tersayang mereka. Namun, jika harus memilih antara kekayaan dan orang yang mereka sayangi, mereka akan memilih uang tunai. Mereka berpikir bisa membeli apa saja jika punya uang tunai. 

Scorpio

Scorpio selalu ingin menjadi yang teratas. Akibatnya, mereka memiliki kualitas penakluk. Orang-orang ini bercita-cita untuk menghasilkan banyak uang dalam hidup dan terampil berinteraksi dengan orang kaya. Scorpio tidak ragu untuk meninggalkan seseorang demi uang jika diperlukan.

Sagitarius

Orang yang lahir di bawah tanda Sagitaris  bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkan uang. Mereka umumnya memelihara persahabatan dengan orang-orang kaya dan berkuasa. Mereka bisa emosional ketika menjali sebuaj hubungan. Namun, ketika membuat keputusan yang berkaitan dengan keuangan, mereka menjadi sangat realistis.  

Capricornus

Individu yang lahir di bawah zodiak ini cerdas dan sangat masuk akal. Mereka rela melakukan apa saja untuk mencapai tujuan mereka. Mereka tidak ragu untuk mengambil keuntungan dari siapa pun. Orang-orang ini suka menjalin hubungan dengan orang-orang kaya karena mereka dapat mendapatkan lebih banyak melalui mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait