5 Zodiak Ini Sangat Mengerikan Ketika Marah, Mending Kabur Saja

Binsar Hutapea | 25 November 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang punya caranya sendiri ketika melampiaskan kemarahan. Ada yang memendamnya, tapi ada juga yang meledak-ledak.

Nah, 5 zodiak berikut bukan tipikal yang kalem ketika marah. Lebih baik kabur saja ketika mereka sedang marah. Berikut 5 zodiak tersebut seperti diungkap Revive Zone.

1. Taurus

Taurus zodiak paling menakutkan. Merekalah yang harus Anda hindari saat marah. Mereka tidak berkompromi ketika marah. Yang jauh lebih mengerikan adalah karena sifatnya yang keras kepala, mereka tidak akan bisa tenang dengan cepat.

Umumnya ketika marah, mereka memiliki alasan yang sah untuk bertindak seperti itu dan mereka adalah yang paling intens ketika bertengkar. Jadi hal terbaik menghadapi mereka adalah dengan menarik diri, mengabaikannya, dan menunggu mereka tenang. Jika tidak, Anda bisa benar-benar tersengat!

2. Leo

Leo emosional dan berisik. Ini karena mereka menginginkan perhatian sedemikian rupa. Ketika marah, mereka tidak akan pernah menyerah. Umumnya, mereka menganggap semua keadaan itu benar dan tidak ada jalan lain selain jalan mereka. Ketika marah, mereka akan mengatakan apa pun kepada orang yang membuat mereka marah. Mereka akan menyerang secara brutal dan kadang dibutakan oleh kemarahan mereka. Mereka juga tidak akan pernah menerima dan meminta maaf

3. Scorpio

Scorpio berbahaya ketika marah. Mereka tidak akan pernah menerima bahwa mereka salah. Orang-orang ini biasanya percaya bahwa mereka selalu benar.

Scorpio zodiak paling menakutkan ketika mereka marah. Masalahnya dengan Scorpio adalah orang lain tidak akan tahu mereka marah karena sering berperilaku tenang. Namun tiba-tiba mereka akan mengatakan sesuatu dengan cara yang menjengkelkan dan menyakitkan. Anda tidak akan mengerti apa yang terjadi pada Anda! Hati-hati dengan Scorpio—mereka bisa sangat sembunyi-sembunyi.

4. Sagitarius

Sagitarius seperti bom atom. Waspadai zodiak ini saat merasa tidak enak badan. Mereka biasanya bersikap baik, namun ketika mereka menjadi marah, itu akan menjadi ledakan yang akan selalu Anda ingat.

Metode nomor satu mereka untuk melampiaskan frustrasi adalah dengan kata-kata. Jangan diladeni ketika mereka marah, karena akan menjadi ajang pertandingan berteriak yang Anda tidak bisa Anda menangkan. Biarkan saja sampai mereka tenang. Ketika emosi sudah reda, mereka biasanya akan meminta maaf atas perilakunya.

5. Capricornus

Capricornus umumnya adalah individu yang baik dan praktis. Mereka akan mentolerir banyak hal dan mereka akan menyimpan semuanya. Namun, ketika orang lain melewati batas, mereka bisa menjadi sangat mengerikan.

Ketika mereka marah, mereka akan mencela siapa pun dengan kata-kata yang menyakitkan. Selain itu, mereka akan menyampaikan kemarahan mereka pada orang pertama yang mereka lihat. Biasanya, mereka sangat tenang, tetapi jika Anda melihat Capricornus marah, jangan berbicara dengan orang tersebut – cukup berbalik dan pergi ke arah lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait