Di Depan Memuji, di Belakang Menusuk : 4 Zodiak Ini Bermuka Dua

Binsar Hutapea | 25 November 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang di sekeliling Anda bisa dipercaya. Kadang ada yang bermuka dua. Sikap mereka bisa berbeda ketika di depan atau di belakang Anda. Di depan memuji, si belakang menusuk. Jadi, sebaiknya pandai-pandailah memilih orang yang bisa Anda percaya.

Menurut astrologi, seperti dilansir Revive Zone, ternyata ada 4 zodiak yang bermuka dua. Hati-hati bila berhadapan dengan mereka.

Gemini

Berlambang anak kembar, Gemini dianggap sebagai zodiak bermuka dua. Mereka sering menyalahgunakan kemampuan berkomunikasi mereka yang sangat baik dengan menyebarkan desas-desus dan terkadang kebohongan tentang orang lain, berbicara buruk tentang teman-temannya. Tetapi begitu dikonfrontir, mereka akan menyanggah dan menciptakan kebohongan lai untuk mendapatkan belas kasih dan keyakinan dari orang lain.

Libra

Menyimpan rahasia adalah tantangan berat bagi Libra. Jika Anda memberi tahu Libra rahasia, mereka sering merasa gatal untuk mengungkapkannya kepada seseorang. Libra mungkin bersumpah tidak akan pernah mengungkapkannya, namun ada saatnya mereka keceplosan membocorkan rahasia tersebut pada orang lain.

Pisces

Pisces ingin membuat semua orang puas, dan jika itu melibatkan kepalsuan, mereka tak segan bersikap demikian. Mereka sadar kadang tidak sepenuhnya jujur ​​​​atau berterus terang, tetapi Pisces merasa baik-baik saja, terutama jika itu untuk menjaga harmoni.

Sagitarius

Sagitarius kerap kali memilih menghindari situasi panas. Karenanya, mereka suka memuji orang dan menghujani mereka dengan pujian, meskipun mereka sebenarnya tidak merasa ingin melakukannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait