Punya Pesona Sangat Kuat, 4 Zodiak Ini Gampang Memikat Hati Wanita

Redaksi | 28 November 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan pria harus berusaha keras menarik perhatian wanita. Namun 4 zodiak ini malah sebaliknya. Cukup dengan kehadirannya, banyak wanita langsung klepek-klepek. Berbicara sebentar, mereka langsung dijadikan incaran banyak wanita.

Dilansir Revive Zone, pria-pria yang bernaung di bawah 4 zodiak ini memang memiliki daya tarik tersendiri yang tak terbantahkan. Tak cuma fisik, melainkan juga dari caranya bertingkah laku dan berbicara.

1. Gemini

Di manapun pria Gemini berada, mereka dalam sekejap akan menarik perhatian. Sosoknya yang menonjol saat sendiri atau di tengah keramaian mudah membuat banyak orang terpesona dan mendekat. Sifat sensitif dan romantis Gemini kian membuat wanita enggan berpaling.

2. Leo

Pesona pria Leo berasal dari hatinya yang memang mudah nyambung dengan banyak wanita. Romantisnya Leo juga natural. Hal inilah yang bikin banyak wanita mudah merasa nyaman berada di sekitar Leo. Kebaikan hati Leo bahkan membuat banyak wanita tak segan mengambil insisiatif untuk PDKT duluan. Apap un dilakukan asal mendapat perhatian balik dari Leo.

3. Libra

Sepintas Libra terkesan "aneh". Namun siapa mengira justru inilah yang membuat banyak wanita penasaran dan ingin dekat dengan Libra. Keunikan ini juga membuat Libra menjadi tidak ganpang membosankan. Terlebih pria Libra memikat juga lewat caranya berbicara.

4. Capricornus

Pria Capricornus yang memesona biasanya berpendar terutama di tempat kerja. Biasanya mereka memiliki posisi penting di perusahaan. Dan sikap seriusnya saat bekerja membuat banyak wanita luluh dan berharap menjadi pelabuhan cintanya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait