Kurang Penjiwaan dan Pasif, 4 Zodiak Ini Cenderung Membosankan di Ranjang

Redaksi | 3 Desember 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang hebat dalam urusan ranjang. Bukannya mereka karena tidak jago atau kurang sensual di atas ranjang. Melainkan karena mereka  cenderung membuat pasangannya sering merasa bosan. Butuh kesabaran ekstra untuk menghadapi mereka saat bercinta.

Dilansir dari Revive Zone, ternyata ada 4 zodiak yang buruk dalam urusan ranjang dan cenderung membosankan. Mau tahu zodiak apa saja? Yuk simak daftar di bawah ini!

1. Leo

Gaya narsis Leo kadang bisa menarik perhatian pasangannya di ranjang. Namun kebiasaan Leo yang mudah tertidur saat bercinta membuat pasangannya kerap merasa bosan. Karena durasi bercinta lebih pendek, jadi tidak bisa berlama-lama.

2. Cancer

Sifat bawaan Cancer yang ngemong sering terbawa sampai ke ranjang. Enak, sih diperhatikan, dimanja, atau  disayang-sayang. Tapi kalau untuk urusan ranjang, hal semacam ini malah bikin pasangan merasa bosan. Cancer sering lupa, kadang perlu juga lho bersikap nakal di atas ranjang. 

3. Pisces

Sebagai seorang pecinta yang malas, Pisces cenderung berharap pasangannya yang lebih dulu mendekati. Kurangnya Inisiatif Pisces membuat pasangannya merasa bosan. Itu sebabnya Pisces membutuhkan pasangan yang lebih agresif. 

4. Capricornus

Secara fisik, Capricornus menyediakan dirinya secara utuh untuk pasangannya. Sayangnya, mereka sering terasa kurang dari segi penjiwaan. Jelas ini bisa bikin pasangannya bosan. Mereka merasa seperti ada yang kurang. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait