Luar Biasa, 4 Zodiak Ini Rela Berkorban Apa pun untuk Pasangannya

Binsar Hutapea | 6 Desember 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta butuh pengorbanan. Meski terkesan klise, ungkapan itu ada benarnya. Demi si dia dan demi berjalannya sebuah hubungan, kadang seseorang harus berkorban. Bentuk pengorbanan bisa bermacam-macam. Mulai dari materi, waktu, bahkan hingga mengubah sifat dan kepribadian kita demi pasangan.

Menurut astrologi, ternyata ada 4 zodiak yang rela berkorban demi pasangannya. Berikut zodiak tersebut seperti diungkap Revive Zone.

Cancer
Kompromi bagi Cancer adalah tentang mempertahankan gambaran besar tentang sebuah hubungan dalam pikirannya. Karena itu, mereka siap membuat sedikit penyesuaian jika itu diperlukan untuk mempertahankan kekasih mereka dan mempertahankan hubungan jangka panjang mereka.

Virgo
Virgo sebenarnya cukup puas hidup sendiri, tetapi kemitraan dan hubungan asmara dengan orang lain membawa sisi positif yang lebih besar untuk mereka. Mereka paling bahagia ketika bisa membantu pasangan mereka merasa nyaman. Virgo termasuk zodiak yang paling banyak berkorban dalam hubungannya.

Libra
Libra selalu berusaha untuk menyeimbangkan hubungannya, karena itu mereka tak segan untuk berkorban dalam suatu hubungan. Pada akhirnya, ini lebih tentang menjaga keseimbangan tingkat makro antara dua pasangan daripada membuat interaksi sehari-hari menjadi lebih sederhana. 

Pisces
Pisces bisa dibilang merupakan zodiak paling dramatis dalam hal membantu pasangannya mencapai tujuan mereka. Pengorbanan atau kompromi adalah isyarat cinta yang indah untuk Pisces yang berkepribadian imajinatif. Keren banget kan?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait