4 Zodiak Ini Pelit pada Dirinya Sendiri, Tapi Royal Banget Buat Orang Lain

Binsar Hutapea | 7 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang berbeda-beda dalam mengelola keuangannya. Ada yang perhitungan soal uang atau pelit, adapula yang menghambur-hamburkannya.

Menariknya, ternyata ada orang yang perhitungan pada dirinya sendiri namun royal pada orang lain. Orang-orang tersebut biasanya termasuk dalam 4 zodiak ini, seperti diungkap Revive Zone.

Gemini

Zodiak ini sangat perhatian dan baik hati dengan uang mereka. Mereka tidak banyak menghabiskan uang untuk keperluan pribadi. Mereka memiliki hati yang luar biasa untuk orang tuanya. Mereka bersedia melakukan apa saja untuk mereka dan tidak akan ragu untuk membayar sejumlah besar uang untuk membuat orang yang mereka sayangi bahagia.

Leo

Orang yang lahir di bawah tanda Leo memiliki hobi yang sangat mahal. Setiap kali mereka membeli sesuatu, mereka akan melakukannya dengan hati-hati. Namun, mereka tidak membelanjakan uang sampai mereka memiliki rekening bank yang cukup. Namun, setiap kali menyangkut orang yang mereka sayangi, mereka akan menggunakan tabungan mereka untuk memastikan kesejahteraan mereka.

Scorpio

Scorpio tidak dapat diprediksi dan lebih suka menjalani hidup dengan caranya sendiri. Mereka cukup hemat bila mengenai uang. Mereka tidak mau berbelanja selama barang yang mereka punya masih berfungsi dengan baik. Mereka, di sisi lain, sangat prihatin dengan orang-orang tersayang mereka dan akan berusaha keras untuk menafkahi mereka.

Libra

Libra secara alami kaya. Mereka tidak akan berhenti mesipun sudah punya banyak uang. Meski begitu, mereka memiliki keinginan yang kuat untuk membantu orang lain. Mereka tak sungkan membelanjakan uangnya untuk orang lain. Mereka mungkin harus menghadapi kesulitan keuangan sebagai akibat dari tindakannya ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait