Menyongsong 2022 Tahun Macan Air, Apa Makna yang Tersirat?

Vallesca Souisa | 7 Desember 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa, kita sudah berada di bulan Desember. Bulan paling akhir, di tahun 2021 ini. Hanya dalam hitungan hari lagi, tanpa terasa pula kita akan sampai pada pintu gerbang 2022. Pasti di antara Anda yang bertanya-tanya, apa yang akan terjadi denganmu di tahun 2022. Bagaimana bisnis kan berjalan? Bagaimana kisah percintaan kan berlaku? Akankah ada keberuntungan? Ah, pastinya bergelimang pertanyaan, dan ada secercah harapan tahun depan bisa lebih baik dari tahun ini. 

Kalau dilihat dari ilmu perbintangan Tionghoa, tahun 2022 dilambangkan sebagai tahun shio macan air. Macan air akan mulai mendominasi terhitung dari tanggal 1 Februari 2022 sampai 1 Januari 2023. Karakter shio macan air diinterpretasikan, memiliki kepribadian dengan rasa harga diri yang tinggi. Memiliki tekad kuat, kemampuan belajar yang kuat, memiliki keberanian luar biasa. Macan sendiri dalam urutan  perbintangan Cina, menempati urutan ke-3 dari ke-12 shio yang mereka yakini, yakni; Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi.

Tahun 2022 berdasarkan lambing shio-nya seharusnya menjadi tahun yang optimis. Dimana kita diperlengkapi dengan kekuatan yang baru, keberanian yang baru, semangat membara, yang membawa harapan baru bagi impian yang sempat terpendam. 

Beberapa zodiak diprediksi bakal mengalami keberuntungan yang lebih dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun 2022 menjadi “hoki”tersendiri bagi zodiak-zodiak ini. Di antaranya, aquarius, yang akan menuai hasil dari kerja kerasnya di tahun 2021. Taurus diprediksi akan sukses dalam usahanya, dan bagi Taurus yang masih jomblo akan menemukan pasangannya di tahun macan air. 

Cancer juga diprediksi menjadi zodiak yang akan menuai keberuntungan di tahun macan air ini, khususnya dalam karier. Apapun yang mereka lakukan seolah didukung alam, pasti akan berhasil.  Gemini akan mengalami perubahan kondisi finansial yang signifikan. Dan virgo, zodiak ini akan menemui banyak hal indah dalam urusan percintaan. Zodiak lainnya, jangan berkecil hati. Tahun macan air, memberikan harapan. Jadi, tetaplah berharap dan berusaha.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait