Enggak Mau Kerja Keras dan Santai Banget, 5 Zodiak Ini Disebut Paling Pemalas

Redaksi | 13 Januari 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang percaya harus bekerja superkeras untuk mengejar tujuannya. Namun di sisi lain, ada orang yang cuma bermalas-malasan. Yang mereka lakukan sepanjang hari hanyalah bersantai. Berbaring di sofa sembari menonton tv dan makan sekotak es krim favorit. 

Dilansir Pinkvilla, ada 5 zodiak yang merupakan orang paling malas. Inilah zodiak tersebut:

Taurus
Taurus tipikal orang simpel, yang ingin menjalani kehidupan dengan santai dan tidak penuh kerumitan. Mereka tidak suka berjuang atau menghadapi kesulitan, terutama dalam urusan pekerjaan. Mereka lebih suka menghabiskan seluruh hari mereka di tempat tidur ketimbang berjuang.

Leo
Leo sebenarnya punya kemampuan dan hasrat tinggi dalam melakukan sesuatu. Sayang, mereka ternyata juga pemalas. Mereka selalu ingin menjadi yang terbaik dan paling atas, tetapi terlalu malas untuk mencapai dan mendapatkan hal itu.

Sagitarius
Sagitarius tidak ingin dibatasi dan tak mau terjebak dalam rutinitas. Mereka takut dengan gagasan bekerja dari jam 8 hingga 5, setiap hari. Seringkali mereka juga tidak terlalu konsisten atau berdedikasi ketika harus bekerja keras untuk mencapai sesuatu.

Aquarius
Aquarius merupakan orang yang menyenangkan dan penu optimisme. sikap optimis inilah yang mendorong mereka berpikir bahwa mereka bisa mencapai impiannya hanya dengan duduk bermalas-malasan sepanjang hari. Sesungguhnya, mereka orang-orang malas dan sama sekali tak menyukai bekerja keras.

Pisces
Pisces selalu ingin berada di rumah sepanjang hari dan tidak pernah ingin keluar dari zona nyamannya. Mereka tak pernag mau menghadapi kerasnya dunia. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait