3 Zodiak Ini Dianggap Bisa Menjadi Sosok yang Manipulatif Seperti Aris di Layangan Putus

Vallesca Souisa | 15 Januari 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Layangan Putus tak hentinya dibicarakan dari berbagai sisi. Selain jalan cerita yang sukses bikin gemas, penokohannya juga kuat, dilengkapi dengan akting aktor-aktrisnya yang mumpuni. Karakter Aris, yang diperankan Reza Rahardian, salah satunya yang menonjol. Gimana dia berbohong, gimana dia memanipulasi Kinan istrinya untuk mempertahankan kebohongannya. Kebaikannya adalah kedok untuk menutupi perselingkuhannya.

Dilihat dari zodiaknya, memang ada karakter-karakter dasar orang yang cenderung memiliki potensi manipulatif, dalam bermasyarakat, Nggak melulu berkootasi negative, tapi ada kalanya bersikap manipulatif misalnya untuk mempertahankan kelangsungan bisnis, yang ujung-ujungnya berdampak pada kelangsungan hidup. Ini dia zodiak yang punya potensi dasar manipulatif.

Libra
Zodiak
Libra merupakan sosok yang suka memanipulasi lingkungan sekitar. Mereka tidak suka untuk berkonfrontasi dengan orang lain. Tak heran jika Libra suka berpura-pura serta memanipulasi orang lain untuk menghindari sebuah pertentangan. Libra tidak suka memihak kepada siapa pun, mereka lebih suka main aman agar dirinya selamat dari masalah. Zodiak ini akan berusaha menjaga hubungan dengan baik dengan banyak orang untuk mencapai sebuah keuntungan untuk dirinya.

Scorpio
Zodiak ini sangat mahir untuk meyakinkan orang lain agar mempunyai kesan baik tentang dirinya sesuai kepentingan dan keinginannya. Ketika orang lain sudah berada dalam perangkapnya, Scorpio akan memanfaatkannya demi keuntungan pribadi. Mereka bahkan tak akan pernah lelah untuk menyerah sampai impiannya terwujud.

Cancer
Meski Cancer telihat sebagai pribadi yang polos, sebenarnya mereka cukup manipulatif loh. Cancer kadang bisa menjadi sosok yang baik, tapi kebaikannya ini bisa digunakannya untuk memanipulasi orang lain. Kebaikan yang dilakukannya terkadang sengaja mereka gunakan sebagai senjata agar orang lain merasa bersalah dan tidak enak untuk menolak permintaannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait