Meski Sudah Menikah atau Punya Pacar, 4 Zodiak Ini Sulit Melupakan Cinta Pertamanya

Redaksi | 19 Januari 2022 | 23:59 WIB

Cinta pertama biasanya meninggalkan kesan mendalam. Khusus buat mereka yang bernaung di bawah zodiak ini, cinta pertama bahkan sulit untuk dilupakan. Kenangannya terus terbawa, bahkan jika mereka telah punya masangan atau menikah.

Adapun hal yang membuat cinta pertama tak terlupakan bukan hanya karena manisnya. Sebagian mengenang karena cinta pertama yang begitu pahit.

TABLOIDBINTANG.COM - Zodiak apa saja yang tak bisa melupakan cinta pertamanya? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Times of India.

1. Scorpio

Zodiak ini dikenal sebagai pecinta yang sangat bergairah. Sayangnya, mereka punya masalah dengan kepercayaan. Sekali kepercayaan Scorpio  rusak terhadap pasangannya, maka mereka akan mengenang ini selamanya. Terlebih bila Scorpio mendapatkan pengalaman ini dari cinta pertamanya.

2. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang mendalam dan sentimental ketika mencinta, Cancer bakal mengingat semua momen ketika jatuh cinta dengan pasangannya. Terlebih, Cancer termasuk tipikal yang sulit mengalihkan cintanya kepada orang baru. Maka segala pengalaman mencintai ketika merasakan untuk pertama kali bakal dikenang selamanya.

3. Pisces

Pisces secara alami sangat romantis. Mereka bakal memperlakukan cinta pertamanya dengan sempurna, sesuai daya imajinasinya yang tinggi. Maka banyak momen-momen yang memang sengaja diciptakan mereka bersama seseorang yang dicintainya. Seperti menonton film bareng, momen makan malam bersama, dan lain-lain. Ini membuat Pisces sulit melupakannya.

4. Taurus

Taurus tipe yang sulit melupakan cinta pertamanya, sekalipun hubungannya berlangsung sangat pahit dan hancur. Karena Taurus selalu memperlakukan orang yang dicintainya dengan penuh kesungguhan, maka inilah yang membuatnya semakin sulit melupakan. Jika pengalaman cinta pertamanya indah, maka kenangannya akan terkenang seumur hidupnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait