Tertutup dan Penyendiri, 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Pintar Memendam Perasaan

Redaksi | 26 Januari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mungkin ada beberapa orang di sekitar Anda yang lebih suka menyendiri dan memendam perasaan mereka sendiri. Mereka memang punya sifat misterius yang sulit dimengerti orang lain. Tak hanya itu saja, suasana hati mereka juga selalu berubah hingga sulit ditebak oleh orang-orang sekitar mereka.

Hal tersebut ternyata bisa ditebak dari zodiak lo. Berikut adalah 4 zodiak yang disebut punya sifat paling susah ditebak

Cancer

Cancer merupakan tipikal yang suasana hatinya bisa berubah-ubah menyesuaikan moodnya. Hal itulah yang membuat mereka sering merasa murung meski kerap terlihat tersenyum. Selain itu, Cancer juga kurang bisa mengungkapkan emosi yang dia sedang rasakan.

Scorpio

Scorpio sangat pintar menyembunyikan apa yang sedang mereka rasakan, sehingga orang lain sulit mengerti perasaannya. Sifat misterius ini bisa jadi disebabkan karena mereka tidak terbiasa mengungkapkan perasaannya ke orang lain. 

Aquarius

Sama seperti Scorpio, Aquarius juga sulit menjadi pribadi yang terbuka dengan orang lain. Mereka akan memikirkan waktu dan tempat yang tepat untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan.

Pisces

Pisces pribadi yang tidak terlalu ekspresif. Mereka lebih memilih mengekspresikan perasaan mereka lewat hal lain, misalnya seni. Terkadang ketika suasana hati mereka tengah buruk, hal itu bisa saja karena sedanag marah pada diri sendiri. Namun, hal ini sering bikin salah paham orang-orang di sekitarnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait