Nyaman dalam Kesendirian, 4 Zodiak Ini Tak Masalah Menjomblo Dalam Waktu Lama

Redaksi | 12 Mei 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika sendirian menikmati secangkir kopi mengepul di sisi jendela Anda adalah ide Anda tentang hari Minggu yang sempurna, ada kemungkinan Anda menyukai kesepian. Sementara beberapa orang merasa takut akan kesepian, ada orang lain yang malah mendambakannya.

Berikut adalah 4 zodiak yang menyukai kesepian menurut astrologi, seperti diungkap Pinkvilla.

Leo

Leo adalah pecinta kesepian. Sementara kebanyakan dari mereka adalah introver atau ambiver, bahkan mereka yang ekstrover pun tidak keberatan untuk kesepian. Mereka merasa nyaman dalam keheningan dan melihatnya sebagai kesempatan untuk merenungkan pikiran mereka, membuat keputusan hidup yang penting dan mengevaluasi diri mereka sendiri. Leo merasa lebih baik sendiri daripada bersama seseorang yang tidak sesuai dengan suasana hatinya. Selain itu, kesepian membantu mereka menjadi versi diri mereka yang lebih baik.

Scorpio

Scorpio juga lebih suka kesepian. Scorpio suka menghabiskan waktu dengan diri mereka sendiri, ditemani buku atau secangkir kopi. Meeki Scorpio punya hubungan baik dengan orang lain, mereka bukan orang yang ingin dikelilingi oleh orang-orang sepanjang waktu.

Cancer

Jika Anda pernah menjalin hubungan dengan Cancer, Anda pasti tahu mereka sangat mencintai kesepian. Seorang Cancer tidak akan keberatan sendirian, dan akan selalu lebih memilih perjalanan solo atau liburan. Karena pengalaman masa lalu atau rasa insecurity, mereka tidak pernah bisa menjadi yang terbaik saat berada di sekitar orang. Hanya ketika mereka sendirian, mereka akan menjadi diri mereka yang sendiri.

Libra

Libra juga suka kesepian. Mereka betah di rumah dan tidak akan ragu untuk membatalkan rencana. Baik itu pesta, film, atau liburan, seorang Libra lebih suka pergi sendirian atau dengan seseorang yang mereka percayai sepenuhnya. Hanya ketika mereka kesepian, mereka dapat menetapkan tujuan, membuat rencana, dan mencari jalan keluar.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait