6 Deretan Zodiak Paling Optimis, Tak Mudah Goyah oleh Kesulitan Hidup

Vallesca Souisa | 12 Mei 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak semua orang mampu bersikap dan berpikir positif secara maksimal, pun bisa memandang segala sesuatu dengan optimis, di dsetiap situasi. Berdasarkan zodiaknya, ini dia orang-orang yang paling optimis . Tentunya karakter atau kepribadian berpengaruh, demikian latar belakang. Zodiakmu termasuk yang optimis atau pesimis, nih?

Aries

Aries menduduki posisi pertama, zodiak yang paling optimis dan ambisus dari segala zodiak yang ada. Seorang Aries akan memprioritaskan dirinya dahulu, sebelum orang lain. Dikenal gigih, tak mudah menyerah dalam situasi apapun. Susah sekali melunturkan semangat dan optimism seorang Aries.

Libra

Menempati uruta kedua yang ter-optimis adalah pemilik zodiak Libra. Pemikiran seorang Libra umumnya optimis, meski ia suka terserang rasa galau. Secara keseluruhan sesungguhnya, ia tak banyak mengkhwatirkan hal-hal yang ada di luar kuasanya. Seorang Libra hanya hidup menikmati alur yang telah ditentukan.

Leo

Leo adalah sosok yang cerah, bak matahari yang bersinar, demikian semangat dan optimismenya kuat memancar. Setiap waktu, dalam siatuasi apapun. Leo sangat optimis dalam memandang segala hal, ini karena ia penuh percaya diri dan bisa menghargai dirinya sendiri.

Gemini

Gemini selalu berusaha melihat hal-hal positif yang terjadi dalam hidupnya. Gemini selalu tahu bagaimana menciptakan senyuman di wajahnya setiap waktu. Adem, pokoknya.

Sagitarius

Di urutan kelima yang optimis adalah Sagitarius. Ia secaara alami bukan orang yang suka mengkhawatirkan apapun. Yang terjadi, ya terjadilah. Mungkin sikap inilah yang menjaganya tetap optimis setiap waktu.

Aquarius

Aquarius umumnya adalah sosok yang ceria dan tak suka memikirkan apa kata orang. Juga tak mudah khawatir, meski hal negative menghadang. Secara kreatif ia akan mencari cara untuk menghadapinya, bukan meratapi dan mengeluh.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait