Doyan Makan, 4 Zodiak Ini Nggak Takut Gemuk, Dong!

Vallesca Souisa | 14 Mei 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi beberapa orang, pertambahan berat badan bisa jadi sangat sensitif. Makanya, khususnya perempuan sangat berhati-hati banget soal makan. Takut gemuk. Banyak orang takut gemuk, karena penampilan jadi nggak maksimal lagi ketika badan sudah melebar dan lemak kemana-mana. Tetapi, masih ada lho, segelintir orang yang nggak merasa takut gemuk. Dasarnya suka makan, dan tidak takut akan stigma gemuk, yang cenderung “nggak oke”. Berdasarkan zodiaknya, inilah mereka yang nggak takut gemuk. 

Taurus
Oh, ya. Taurus sangat menikmati makanan dan suka kulineran. Taurus tak bisa menahan diri jika ada makanan di hadapannya. Selagi bisa mencoba, ia akan mencoba segala sesuatu yang bisa ia coba. Hobinya makan dan mencicipi yang baru. Dan ia tak peduli apa kata orang. 

Sagitarius
Sagitarius juga suka makan. Mereka suka berpetualang, dan  saat melakukan perjalanan berkunjung ke tempat baru, ia akan mencari tempat makan favorit atau menu baru untuk mengeksplorasi. Gemuk, nantilah urusan kesekian. Yang penting nikmat dulu. 

Libra
Libra tak hanya suka makan, tapi dia nggak kerasa juga suka makan banyak. Kalau sudah suka terhadap satu makanan, maka ia akan makan dan makan lagi. Kadang makanan adalah mood booster buat seorang Libra. 

Cancer
Cancer juga termasuk zodiak yang suka makan. Ia akan makan, berbagi makanan yang tersedia di hadapannya. Ia menyukai segala jenis makanan terutama yang asin dan gurih. Selain dari pada yang segar dan sehat, ya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait