Dibutakan Cinta, 4 Zodiak Ini Gampang Dimanipulasi Pasangannya

Binsar Hutapea | 15 Mei 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tergila-gila cinta membuat banyak orang dengan mudah dimanipulasi dalam suatu hubungan. Ini karena orang yang buta cinta cenderung mudah dipengaruhi. 

Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang gampang dimanipulasi dalam sebuah hubungan. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla. 

1. Gemini 
Gemini biasanya gampang tersesat dalam pengalaman cinta yang mendalam yang harus dibayar mahal. Orang-orang dengan zodiak ini suka bertemu orang, pergi keluar dan berjalan-jalan, dan bersikap ramah, dan itulah yang memberi kesempatan kepada pasangan manipulatif mereka untuk mengambil keuntungan. Selain itu, Gemini mencintai dengan buta dan bahkan jika mereka tahu bahwa pasangan mereka memanipulasinya, mereka tidak akan mengambil sikap atau menghadapi mereka karena cinta yang mereka miliki di dalam hati mereka. 

2. Cancer 
Sebagai elemen air, tak perlu dikatakan lagi bahwa orang-orang dengan zodiak ini menyimpan emosi yang mendalam untuk kekasih mereka! Ketika dalam sebuah komitmen, Cancer menjadikan pasangan sebagai dunia mereka dan menjadi sensitif dan membabi buta bersama pasangan mereka. Dalam cinta, Cancer cukup lambat untuk mengetahui niat sebenarnya dari pasangan karena mereka sering mengabaikan semua hal yang mencurigakan tentang pasangan dan menutup pikiran mereka saat berkencan.

3. Libra
Libra kerap memberikan kesempatan kepada pasangan mereka untuk memanipulasi mereka sesuai keinginan mereka. Karena Libra cinta buta pada pasangan, mereka tidak menghadapi hambatan apa pun untuk memenuhu permintaan pasangan mereka yang tidak masuk akal sekali pun

4. Sagitarius 
Sagitarius sering percaya dengan mudah kalau orang yang mereka cintai benar, tidak mungkin seorang Sagitarius menanyai mereka, bahkan jika pasangan mereka telah menyesatkan. Sagitarius juga tidak pernah menempatkan logika apa pun di balik apa yang dikatakan pasangan mereka dan sikap inilah yang membuat pasangan mereka berkuasa untuk menipu zodiak ini sesuai keinginan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait