Diam-Diam Manja, 3 Zodiak Ini Suka Cari Perhatian

Vallesca Souisa | 18 Mei 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terpatok usia, manja bisa jadi bagian dari kepribadian atau karakter seseorang dan terbawa hingga dewasa dalam perilakunya. Berikut ini, beberapa zodiaknya yang dasarnya manja, jadi maklum kalau merasa kurang di-treatment dengan baik, ia akan mencari perhatian dan jadi drama, deh. Zodiak apa sajakah itu?

Aries
Di balik sikapnya yang gigih, kuat, dan ambisus, Aries itu sosok yang manja. Kebutuhannya akan kasih sayang dan perhatian sangat besar. Ia mudah ngambek, marah saat seseorang menasihatinya. Sosoknya juga suka mencari perhatian dari orang disekitarnya. Dia akan senang bila diberi perhatian, sering diberi apresiasi, dikasih hadiah dari orang terdekat, dan disanjung.

Virgo
Mereka yang berada di bawah naungan zodiak Virgo, juga dikenal manja. Ia bersikap seperti anak kecil tiba-tiba ketika keinginannya tidak tercapai. Ia bisa saja menangis di depan orang lain demi mendapat perhatian. Tapi meski begitu, Virgo mudah menyesali perbuatannya juga yang kadang “drama”. Tak malu mengakui kalau apa yang dilakukannya tidak benar, atau kurang tepat.

Gemini
Mereka yang berzodiak Gemini akan terlihat menarik, menyenangkan, dan asyik. Tapi jika Anda bersamanya, dalam waktu lama, Anda bisa tahu bahwa sebenarnya dia adalah sosok yang manja. Demi diperhatikan, dia bisa jadi “drama queen”. Untuk perhatian pula, ia akan selalu mencari cara untuk tetap menonjol di antara yang lainnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait