Enggak Pernah Ikuti Tren Mode, Selera berpakaian 4 Zodiak Ini Dianggap Rendah

Binsar Hutapea | 22 Mei 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa orang yang tidak suka berpakaian menuruti tren mode. Berpakaian adalah bentuk kenyamanan bagi mereka, dan mereka akan memakai pakaian apa pun yang mereka inginkan. Alih-alih pakaian, mereka lebih suka menghabiskan uang mereka untuk makanan, liburan, dan film. 

Orang-orang seperti ini dapat disebut sebagai ketinggalan jaman atau kuno. Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak dengan selera mode yang rendah. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Capricornus 
Capricornus canggih dan bergaya. Tapi mereka tidak akan pernah mengorbankan kenyamanan untuk fashion. Lemari mereka penuh dengan potongan-potongan pakaian yang rapi, fungsional, dan sederhana. Mereka jarang memiliki waktu untuk menginvestasikan energi mereka pada urusan pakaian karena mereka selalu disibukkan dengan pekerjaan dan tujuan masa depan. 

Sagitarius 
Mereka hanya berusaha untuk berpakaian bagus jika itu sepadan dengan kebiasaannya; jika tidak, mereka sama sekali tidak tertarik pada mode. Pakaian mereka tidak memiliki pola tertentu dan kebanyakan bergaya kasual. Mereka jarang keluar dari zona nyaman dan tidak memiliki keinginan untuk membuat lemari pakaian impian mereka. 

Gemini
Gemini tidak suka fashion. Gemini bukanlah zodiak yang mau disibukkan dengan penampilan. Tidak ada bedanya apa yang mereka kenakan selama mereka tidak telanjang di depan umum! Mereka terbiasa mengenakan hanya sepasang sepatu kets favorit mereka yang dipadu dengan pakaian kasual. Dan riasan tidak menggairahkan mereka semua. 

Virgo
Zodiak Virgo adalah yang paling tidak modis. Mereka tidak mengikuti tren terbaru, dan itu terlihat! Mereka memiliki preferensi untuk pakaian yang sangat bersahaja, disesuaikan dengan tampilan minimalis. Mereka tidak suka bereksperimen dengan gaya mereka dan mereka tidak pernah jatuh cinta pada tren yang mencolok.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait