Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Sangat Menyeramkan Saat Marah

Vallesca Souisa | 21 Juni 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelihatannya orangnya asik, menyenangkan, dan ramah kepada siapa saja. Tapi jangan coba-coba membuatnya kesal, apalagi sampai marah. Kalau sudah marah, ia akan berubah drastis, menjadi sosok yang benar-benar menakutkan. Anda tidak ingin melihatnya, atau mendengarnya marah. Jangan anggap remeh. Ini dia berdasarkan zodiaknya, mereka yang bisa jadi sanngat menyeramkan ketika marah. 

Capricorn 
Biasanya zodiak ini bisa menahan diri, tapi saat amarahnya sudah di luar  batas, mereka sepenuhnya dikendalikan emosi. 

Sagitarius
Bersikap blak-blakkan bukanlah sifat alami seorang sagitarius, tapi berbeda cerita ketika zodiak ini marah. Mereka cenderung mengatakan semua kekesalan mereka saat marah. 

Scorpio
Mereka jarang melampiaskannya secara terang-terangan. Awalnya berupa gerutu-gerutu kecil di belakang. Tapi, begitu kejadian yang sama orang yang sama berulang lagi, Scorpio bisa meledak, dan ketika meledak ini benar-benar menggelegar, menakutkan. 

Leo
Saat marah, Leo akan beradu argument dan merasa paling benar. Zodiak ini tidak mau mengalah karena ingin selalu menjadi dominan. Leo akan jadi pemarah, yang sejati. 

Libra
Libra paling tidak suka konflik, suka keadilan, dan kenyamanan. Tapi jika keseimbangan, kenyamanannya terganggu, dan apalagi bila hatinya bertubi-tubi tersakiti, Libra yang dinamis dan melankolis ini juga bisa meledak tak terduga. Bear-benar berubah menyeramkan saat mereka marah.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait