Patut Diwaspadai, 4 Zodiak Ini Sukanya Cari Muka Alias Penjilat

Vallesca Souisa | 22 Juni 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika memasuki dunia kerja, segala sesuatu kan berbeda. Tak ada lagi yang namanya benar-benar teman. Kita tidak tahu siapa kolega atau rekan kerja kita sebenarnya. Tidak ada yang namanya teman di dunia kerja, karena semuanya memiliki kepentingan. Dan rekan-rekan di tempat kerja ini, beragam tipenya. Dari yang pekerja keras, ada yang pemalas, ada yang tenang senang mengayomi, ada yang oportunis mencari kerja sampingan, sampai yang suka cari muka atau penjilat.

Si penjilat biasanya jago ngomong. Kelihatannya manis, baik, tapi nggak semanis kelihatannya. Mereka ini suka mendekati atasan di kantor, atau orang yang berpengaruh untuk menngamankan posisinya. Agar mendapat perhatian dan terlihat menonjol dengan segala agendanya. Ciri ini ternyata bisa dikenali berdasarkan zodiaknya juga. Ini dia 4 zodiak yang suka cari muka alias penjilat.

Libra
Secara alami, Libra sebenarnya ingin semua orang, termasuk dirinya, Mereka akan memanfaatkan kebaikan orang lain, jika hal itu dilakukan untuk kepentingan mereka yang lebih besar.

Manipulasi yang dilakukan Libra biasanya menggunakan kharisma natural mereka, juga kemampuan memberi orang lain hal yang paling ditunggu. Di dalam pikiran Libra, mereka akan berbuat hal baik pada orang tersebut di kemudian hari. Namun, untuk sekarang, Libra lebih mementingkan diri sendiri.

Gemini

Gemini sangat pintar merayu orang lain apalagi atasan di kantor dengan cara memuji. Mereka selalu tahu hal yang benar untuk dikatakan dan jumlah yang dibutuhkan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Hal itu akan mereka lakukan dengan sangat halus, hampir tanpa menimbulkan kecurigaan. Para Gemini akan membungkus maksud mereka dalam rangkaian kata dengan sangat rapi sampai topik perbincangan berubah total. Bahkan sulit untuk menguraikan apakah mereka menjilat atau hanya senang memberikan pujian.

Pisces

Sebenarnya, Pisces tak mau memanfaatkan orang lain dan berusaha untuk berhati-hati dengan perkataan mereka. Namun, pada keadaan mendesak, mereka sangat mungkin memainkan peran sebagai korban.

Tindakan ini akan dimanfaatkan Pisces untuk mencuri simpati orang lain terutama atasan di kantor guna mendapat apa yang mereka inginkan. Walau demikian, saat menyadari perbuatannya, Pisces akan mereka bersalah pada mereka yang berhasil dimanipulasi. Karenanya sebenarnya mereka tak sebegitu ingin berniat untuk cari muka.

Scorpio

Ketika Scorpio berusaha untuk cari muka, biasanya itu karena mereka mengincar sesuatu atau hadiah yang lebih besar yang membuat mereka unggul dimata orang lain. Scorpio juga dapat menjadi orang yang manipulatif, sehingga mereka menggunakan kemampuan mereka sebagai penjilat untuk membuat orang melakukan apa yang mereka inginkan. Bahkan Scorpio bisa jadi licik, jadi berhati-hatilah dengan pemilik zodiak ini.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait