Jangan Cemburu, 5 Zodiak Ini Lebih Mementingkan Teman Ketimbang Pacar

Vallesca Souisa | 23 Juni 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seringkali ada pasangan yang memang terlihat lebih mementingkn atau memilih temannya ketimbang kita. Hal ini tak bisa dimungkiri kerap bikin cemburu, lalu berpikir yang nggak-nggak, deh. Padahal, kalau si dia terlihat lebih mementingkan teman, bukan berarti dia nggak suka sama kita dan ada apa-apa sama temannya, lho. Beberapa orang berdasarkan karakter atau kepribadiannya memang ada yang seperti itu dan ini bisa dilihat dari zodiaknya juga, jadi kamu nggak perlu jealous.

Taurus

Taurus adalah sosok yang loyal pada teman-temannya. Bahkan mereka lebih memilih memprioritaskan interaksi persahabatannya ketimbang jalinan asmara. Kadang ini bikin pacaranya sebal.

Sagitarius

Bagi Sagitarius pertemanan bisa memberikan banyak cinta tanpa harus repot memikirkan komitmen. Sagitarius bisa bebas menjadi dirinya sendiri dengan teman-temannya. Makanya kadang mereka lebih memilih teman ketimbang pacar.

Aquarius

Aquarius senang mengenal orang baru. Buat mereka, pacar tidak bisa menggantikan rasa spesial saat mereka dikelilingi sahabatnya.

Cancer

Meski sutu hari mereka bisa tergila-gila dengan soulmate-nya, bagi Cancer, pertemanan tetaplah nomor satu.

Virgo

Virgo ini sosok yang cukup pemilih, lho. Terlebih untuk urusan asmara, mereka punya standar yang tinggi. Inilah yang membuat Virgo cenderung memprioritaskan pertemanan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait