Meski Diselingkuhi, 4 Zodiak Ini Tetap Bisa Mencintai Pasangannya

Vallesca Souisa | 23 Juni 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Namanya diselingkuhi pasangan pasti meninggalkan rasa sakit yang mendalam. Perlu waktu dan ruang sendiri untuk menyembuhkan luka itu. Tidak banyak yang bisa memaafkan pasangannya yang selingkuh. Tapi 5 zodiak ini memiliki hati yang luar biasa, sehingga meski sudah diselingkuhi ia mampu memaafkan dan tetap mencintai pasangannya. Zodiak apa sajakah itu?

Cancer

Menakjubkannya, Cancer dapat dengan mudah memaafkan pasangannya yang telah selingkuh karena mereka memang terlanjur sayang. Apalagi sudah merasa nyaman, jadi, mau dia sudah mengkhianati, Cancer mampu menerimanya kembali.

Scorpio

Bukannya scoripo nggak sakit hati ya, diselingkuhi. Scorpio awalnya juga merasa sakit hati, namu setelah beberapa saat, ia mampu memaafkan dan kembali merangkul pasangan yang telah berselingkuh darinya itu, karena terlanjur nyaman.

Taurus

Taurus terlanjur memberikan hati dan totalitasnya ketika ia sudah mencintai seseorang. Ini membuatnya bucin, meski sudah tersakiti, ia tetap akan mencintai orang itu.

Capricorn

Capricorn akan mengesampingkan rasa sakit hatinya dan berupaya memperbaiki hubungannya. Ia akan memebrikan kesempatan kedua pada pasangannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait