5 Zodiak Ini Suka Mengatur, Diam-Diam Bossy

Vallesca Souisa | 24 Juni 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang yang cuek, tapi ada juga yang suka mengatur apapun, sehingga sesuai dengan tatanan yang diinginkannya. Nggak hanya di dunia kerja, tapi dimanapun ia berada, ia suka mendominasi dan mengatur. Berdasarkan zodiaknya, ini dia 5 zodiak yang lagaknya seperti bos. 

Scorpio
Di antara zodiac yang ada, Scorpio adalah yang paling suka mendominasi. Sikap suka memerintahnya menjadi cara untuk mewujudkan semua kepentingan dan keinginannya. 

Virgo
Salah satu cara mereka menunjukkan sisi dominan adalah dengan memberikan kritik tajam. Ia juga suka meminta orang melakukan segala sesuatunya sesuai keinginannya. Tanpa disadari, ucapan-ucapan yang keluar darinya, kerap melukai perasaan orang lain. 

Aquarius
Aquarius selalu berusaha mendapatkan apa yang dia inginkan. Terutama soal karier, mereka tak segan memerintah untuk mencapai tujuannya. 

Cancer
Zodiak kepiting ini tak bossy di ruang lingkup pekerjaan, organisasi, sampai urusan asmara pun dia bisa bersikap bossy. Ia terkadang mengontrol pasangannya, sesuai apa yang diinginkan dirinya. 

Pisces
Nah, yang satu ini main halus. Kalau yang lain terang-terangan suka mengaturnya, mereka yang bernaung di bawah zodiak Pisces, bersikap bossy diam-diam, istilahnya “main cantik”, sehingga orang di sekitarnya tak menyadari, kalau sebenarnya dia suka mengatur-ngatur.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait