Gawat, 5 Zodiak Ini Disebut Sering Alami Stres Tingkat Tinggi

Binsar Hutapea | 1 Juli 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di zaman modern ini, banyak orang mengalami stres atau menderita kecemasan. Beberapa dapat menangani pergumulan hidup dengan ketenangan, bagi yang lain stres seolah bagian dari hidup mereka. 

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang terlalu khawatir dan tidak bisa mengendalikan emosinya dengan baik. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Timesofindia.

Aquarius

Aquarius menempatkan diri mereka di bawah banyak tekanan, mereka pada dasarnya adalah orang yang menyenangkan oleh karena itu tingkat kecemasan mereka lebih tinggi. Mereka sering baper dan berpikir negatif dalam banyak situasi. Tingkat stres mereka selalu tinggi karena mereka ingin memenuhi tenggat waktu dengan cara dan biaya berapa pun.

Pisces

Pisces juga merupakan korban tingkat stres yang tinggi. Mereka terlalu khawatir tentang segalanya. Mereka jarang menemukan diri mereka damai karena mereka selalu stres untuk setiap hal kecil. Mereka tidak takut tantangan dan berusaha keras untuk tampil sebagai pemenang, oleh karena itu dalam perlombaan untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik, tingkat kecemasan mereka sangat tinggi.

Leo

Zodiak lain dengan tingkat stres tinggi adalah Leo. Karena mereka perfeksionis dan ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal yang mereka lakukan membuat mereka selalu waspada. Karena mereka terlalu khawatir tentang masa depan, mereka tidak pernah merasa nyaman. Karena mereka otoriter, mereka tidak bisa mentolerir siapa pun yang mengganggu ruang mereka sehingga mereka menjadi lebih stres dan khawatir.

Cancer

Cancer adalah orang yang emosional dan takut sendirian karena itu mereka ingin menyenangkan semua orang. Mereka juga kerap murung dan mengalami banyak stres karena ketidakmampuan untuk tetap stabil atau mengendalikan emosi mereka.

Virgo

Virgo adalah pekerja keras. Mereka sistematis dan selalu berusaha menyelesaikan pekerjaan yang diberikan tepat waktu. Banyak tekanan untuk terus-menerus melakukan sesuatu yang produktif menyebabkan mereka mengalami banyak kecemasan. Jika seorang Virgo tidak dapat memenuhi harapan pribadi mereka sendiri, mereka dapat dengan mudah menyerah pada kecemasan dan depresi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait