5 Zodiak Ini Disebut Memiliki Pernikahan yang Sulit

Redaksi | 2 Juli 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa pasangan yang tidak bisa mempertahankan pernikahan yang sukses, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba. Berdasarkan astrologi, berikut adalah tanda-tanda zodiak yang cenderung memiliki pernikahan yang sulit, seperti diungkap Timesofindia.

Aries

Mereka memiliki temperamen yang mengerikan dan gampang marah bahkan pada provokasi sekecil apa pun. Sangat sulit untuk membuat Aries tetap tenang dalam situasi sulit, terutama selama pertengkaran dalam pernikahan mereka. Begitu mereka akhirnya tenang, mereka mencoba untuk meminta maaf, tetapi menjadi sulit bagi pasangan mereka untuk menanggungnya.

Gemini

Mereka tidak suka tinggal dengan satu orang selama sisa hidup mereka. Selain disibukkan dengan jadwal yang padat, mereka hampir tidak meluangkan waktu untuk pasangannya, yang mengakibatkan mereka saling menjauh. Gemini tidak mencoba untuk menebusnya nanti.

Virgo

Mereka menjadi sangat terpaku pada pencapaian kesempurnaan dalam semua aspek kehidupan mereka, termasuk hubungan dan pernikahan. Hal ini menyebabkan masalah serius dalam pernikahan mereka karena pasangan mereka merasa frustrasi dengan beban tambahan karena harus benar-benar sempurna dalam segala hal.

Scorpio

Mereka menolak untuk membiarkan siapa pun masuk, bahkan pasangan mereka, kadang-kadang karena mereka takut terluka. Tapi begitu mereka berkomitmen, mereka tidak bisa menjauh, bahkan jika itu berarti dengan sengaja menyerang ruang pribadi seseorang. Mereka ingin menjadi orang yang berkuasa dalam sebuah hubungan.

Capricornus

Mereka adalah pecandu kerja, yang hanya memikirkan pekerjaan dan karier mereka. Ini membuat pasangan mereka sangat frustrasi yang berharap untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka. Capricornus bisa sangat sulit untuk dihadapi karena mereka menolak untuk mengakui perasaan pasangannya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait