4 Zodiak Ini Dianggap Agak Sulit Menerima Perubahan, Benarkah?

Vallesca Souisa | 13 Agustus 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak semua orang bisa cepat menerima perubahan dan beradaptasi. Bahkan ada yang sama sekali tidak mau menerima perubahan. Memilih berada dalam zona nyamannya sendiri. Tak mau mengikuti perubahan, bisa membuat diri kita sendiri terlindas dengan perkembangan segala lini yang ada. Bisa jadi kita tidak maju dan merugikan diri sendiri. Berikut ini zodiak yang agak sulit menerima perubahan.

Taurus


Zodiak
dengan lambang banteng ini menjadi zodiak—yang berdasarkan karakter dan kepribadiannya—paling sulit menerima perubahan. Perlu waktu lama dan panjang, juga bertahap untuk membuat seorang Taurus menerima perubahan. Mungkin juga dia tidak akan menerima sama sekali perubahan tersebut.

Leo


Senada dengan Taurus, Leo ternyata juga paling tak bisa menerima sebuah perubahan. Apalagi bila dia sudah menetapkan sebuah keputusan. Mau diperhadapkan pada perubahan apapun, akan terasa sulit.

Capricornus


Capricornus adalah sosok yang teratur dan sangat sebal bila harus menerima perubahan yang mendadak, yang merusak tatanan rencana yang sudah diaturnya. Di matanya, perubahan mendadak bisa menghancurkan rencananya.

Virgo


Virgo
si sosok yang perfeksionis in juga kurang sergap dalam menerima perubhaan, cenderung sulit. Ia akan mencari tahu lebih dulu, menganalisa, kenapa harus ada perubahan? Apa segi untung dan ruginya? Kalaupun akan menerima perubahan, akan dibutuhkan waktu yang lama untuk seorang Virgo.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait