Cinta pada Negara, 5 Zodiak Ini Disebut Paling Patriotik

Redaksi | 14 Agustus 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 tinggal menghitung hari. Di bulan Agustus ini, setiap warga negara Indonesia dipenuhi kebanggaan dan patriotisme.

Ternyata, sikap cinta Tanah Air bisa dilihat astrologi. Berikut adalah zodiak yang disebut memiliki semangat patriotik seperti diungkap Timesofindia.

Taurus

Mereka memiliki sikap untuk memberikan segalanya untuk orang lain. Taurus juga sangat bangga dengan budaya, warisan, dan sejarah negara mereka. Ketika Hari Kemerdekaan tiba, mereka selalu siap berpartisipasi dan melakukan segalanya untuk merasa menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar.

Cancer

Mereka sangat sentimental dan memiliki rasa cinta yang tinggi, dan itu termasuk pada negara mereka. Setiap kali mereka membaca tentang para pejuang kemerdekaan atau orang-orang yang telah memberikan hidup mereka untuk membebaskan negaranya, mereka bisa menjadi sangat berlinang air mata dan memikirkan semua kekejaman yang harus dialami para pahlawan.

Libra

Mereka tidak bisa mentolerir ketika orang lain mengatakan hal-hal negatif tentang negara mereka. Mereka memiliki rasa patriotisme yang kuat. Mereka akan melakukan segala daya mereka untuk mencegah perpecahan terjadi di lingkungan dan negaranya. Libra selalu bangga setiap kali nama negaranya muncul.

Capricornus

Mereka sangat berterima kasih atas semua yang telah dilakukan negara untuk mereka. Mereka sangat mencintai negara dan suka melakukan hal-hal yang bisa membuat semua orang bangga. Mereka memiliki kepribadian yang sangat patriotik dan bercita-cita untuk membuat orang lain merasakan hal sama.

Pisces

Ketika mereka membaca tentang pengorbanan negara mereka, mereka menjadi sangat emosional. Mereka dipenuhi dengan kebanggaan dan kegembiraan yang luar biasa karena sebagai warga negara Indonesia. Mereka aktif berpartisipasi dalam segala macam kegiatan yang berkaitan dengan Hari Kemerdekaan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait