4 Zodiak Ini Cantik, Tapi Suka Merasa Tak Percaya Diri

Vallesca Souisa | 23 September 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setap orang memiliki keunikan dan kelebihannya masing-masing. Begitu juga dengan kekurangannya. Tidak ada yang sempurna. Beberapa orang ada yang diberikan kecantikan alami, namun sayangnya mereka tidak percaya diri. Kerap membandingkan dirinya dengan orang lain, dan merasa kecil hati. Kerap kali merasa “insecure” pada dirinya.

Berdasarkan zodiaknya, ini dia mereka yang memiliki kecantikan alami tapi suka merasa tidak percaya diri.

Virgo

Virgo sangat kritis terhadap diri mereka sendiri, mereka berpikir orang lain sama hiperkritisnya dengan mereka, dan itu dapat merusak harga diri mereka. Mereka sangat khawatir tentang apakah mereka membuat kesan yang baik atau apakah mereka telah melakukan sesuatu yang sangat memalukan? Dalam penampilannya, mereka sering merasa kurang, kurang gemuk, kurang langsing, kurang tirus dan sebagainya. Padahal mereka memiliki gaya bicara yang sangat menawan dan wajah yang rupawan. Sekalipun tanpa make up seorang virgo seperti bintang yang bersinar.

Libra

Untuk kecantikan fisik, perempuan Libra memiliki wajah yang tak membosankan untuk dilihat. Bahkan seseorang akan bertahan menahan wajahnya dalam waktu yang lama karena penuh keteduhan. Namun, lagi-lagi mereka terkadang sering insecure dengan dirinya sendiri, mereka tak merasa cukup cantik atau menarik, ini karena kebiasaan mereka melihat media sosial yang dipenuhi wajah artis atau orang terkenal lainnya. Padahal, semua orang punya kecantikan yang berbeda-beda.

Sagitarius

Dia punya kaki, dia tahu bagaimana menggunakannya. Sagitarius dikenal karena pahanya yang indah, dan seperti kuda ras asli yang dibandingkan dengan tandanya. Banyak pria yang rela bersaing untuk mendapatkan hati seorang Sagitarius. Namun, mereka sering tak sadar akan kecantikannya tersebut yang bahkan mungkin hanya dimiliki dirinya sendiri. Seorang Sagitarius juga kerap dibuat insecure dengan standar kecantikan orang-orang, padahal dia memiliki kecantikan di atas rata-rata.

Pisces

Tanda Pisces adalah yang tanda zodiak tercantik karena kreativitas dan kasih sayang mereka terhadap orang lain. Mereka sangat menarik di bagian kaki, tidak ada yang terlihat lebih baik tanpa sepatu selain perempuan Pisces. Kaki yang cantik mampu memikat hati lawan jenis dan mereka juga memiliki mata yang sangat indah. Tetapi karena suka membandingkan diri dengan orang lain membuat seorang Pisces jadi tidak percaya diri, terutama tentang penampilan. Padahal dia memiliki segalanya untuk seorang yang kategori tercantik di antara zodiak.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait